Persib Akui Kekalahan, Namun Tetap Salahkan Wasit

Persib Vs Madura United (instagram)

Persib Vs Madura United (instagram)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Imbang melawan Madura United Kamis (19/10) di Stadion Si Jalak Harupat, masih menyisakan kekesalan bagi Persib.


Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menilai ada beberapa keputusan wasit yang memimpin pertandingan, Alireza Faghani yang sangat merugikan kubu tuan rumah.

BACA JUGA:

Prestasi Jeblok, Persib Bandung Mulai Ditinggal Fansnya, Bobotoh

Terus-terusan Imbang, Bobotoh Teriakan Julukan Persib ‘King Of…

Salah satunya, kartu merah yang diberikan kepada gelandang Persib, Dedi Kusnandar.

“Kami sudah mati-matian bermain maksimal tapi wasit asing seperti itu, tidak bagus. Dedi pun sampai nangis setelah di kartu merah, itu kan fifty-fifty, harusnya kartu kuning saja,” kata Umuh.

Minta Maaf Lagi, Herrie ‘Jose’ Iyakan Tukang Gedor Persib Tumpul

Menurut Umuh, pemain sudah bermain maksimal, bahkan banyak peluang yang semestinya bisa dimanfaatkan menjadi gol.

“Herrie (Setyawan, asisten pelatih) sudah maksimal, pemain pun sudah bermain maksimal sepanjang pertandingan, tapi hasil akhir mengecewakan,” ujarnya.

Persib mengalami hasil seri enam kali secara beruntun (5 home dan 1 away). Hasil itu membuat Persib semakin sulit melangkah kelima besar klasemen Liga 1 2017.

Umuh mengungkapkan hasil imbang berulang kali itu bukan akibat rotasi yang disengaja yang dilakukan di setiap pertandingan. “Kami selalu ada rotasi karena memang ada pemain yang selalu absen di setiap pertandingan dan juga disesuaikan dengan kebutuhan tim,” terangnya.

Alhasil, Persib pun dipastikan bermain tanpa Dedi Kusnandar saat dijamu Persela Lamongan, Minggu (23/10) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Selain itu, kemungkinan Raphael Maitimo juga absen setelah mengaku belum siap dimainkan lantaran cedera kaki paha kiri yang dideritanya belum sembuh sepenuhnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …