Lagi, Taksi Online Dirusak. Polisi Ciduk Seorang Pelaku

Hermanto Sinaga (kiri) pelaku pengrusakan taksi online. Foto: IST

Hermanto Sinaga (kiri) pelaku pengrusakan taksi online. Foto: IST

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Di tengah situasi aturan soal angkutan berbasis online yang tidak menentu, sebuah taksi online Toyota Cayla warna merah bernopol D 1253 AFI mengalami pengrusakan.


Insiden ini terjadi di bawah fly over Kiaracondong Kota Bandung, tidak jauh dari SPBU, pada hari Jumat (20/10/2017) sekitar pukul 03.30 dinihari.

Polisi berhasil menangkap tersangka sopir angkot bernama Hermanto Sinaga, dan dua kawannya masih dalam penyelidikan.

Baca Juga:

Taksi Online yang Keluar dari Daerah Operasi Bisa Ditangkap Polisi

9 Rancangan Baru Revisi Permen 26/2017 untuk Aturan Taksi Online, Ini Bocorannya!

Polisi juga meminta keterangan dari saksi korban bernama Robi Wahyudi (37), pengemudi taksi online tersebut. Robi diketahui merupakan warga Cinambo, Kota Bandung.

“Kami juga menggali keterangan dari saksi bernama Feri berusia 29 tahun pekerja wiraswasta, warga Antapani Kota Bandung,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus.

Yusri menjelaskan, kronologi kejadiannya, sewaktu korban menjemput penumpang di depan pom bensin di bawah jalan layang Kiaracondong, tiba-tiba ia dipepet mobil angkot warna hijau jurusan Cicaheum – Kebon Kalapa.

Kemudian salah satu penumpang angkot tersebut turun dan menyuruh korban untuk menurunkan penumpangnya.

Baca Juga:

Taksi Online Harus Berstiker

Perkumpulan Pengemudi Online Tak Ingin Terjadi Perang Saudara

“Namun tidak lama kemudian pelaku langsung memecahkan kaca belakang mobil korban hingga pecah,” terangnya.

Dalam kejadian itu, lanjut Yusri, pelaku diduga berjumlah tiga orang. Setelah mendapat laporan, aparat kepolisian Polrestabes Bandung segera mendatangi TKP, kemudian melaksanakan cek dan olah TKP dan mencari saksi-saksi.

“Kami juga mengecek CCTV,” katanya.

(atp/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …