DPRD Bukit Tinggi Sumatera Selatan Studi Banding ke DPRD Provinsi Jabar

Kunjungan Bapem Perda DPRD Kota Bukit Tinggi Sumatera Selatan ke DPRD Jabar

Kunjungan Bapem Perda DPRD Kota Bukit Tinggi Sumatera Selatan ke DPRD Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bapem Perda DPRD Kota Bukit Tinggi Sumatera Selatan lakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Jawa Barat.


Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan studi banding mengenai cara penyusunan Penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propomperda) tahun 2018.

Kunjungan kerja itu diterima langsung oleh BP Perda Provinsi Jawa Barat, di ruang Pansus DPRD Provinsi Jawa Barat, di Jalan Diponegoro No 27 Kota Bandung, Selasa (17/10/2017).

Propomperda sendiri merupakan instrument perencanaan program pembentukkan Peraturan Daerah yang disusun secara berencana, terpadu dan sistematis.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bapem Perda DPRD Provinsi Kota Bukit Tinggi Ibnu Aziz mengungkapkan, tujuan studi banding ini dalam rangka persiapan penyusan program pembentukan Perda tahun 2018 di Kota Bukit Tinggi.

“Poin penting yang telah didapat setelah studi banding ini nantinya akan menjadi acuan bagi kami guna penyusunan program pembentukan peraturan daerah tahun 2018 di Kota Bukit Tinggi” jelasnya.

Ia berharap, setelah studi banding ini dilakukan hasilnya dapat diimplementasikan di Kota Bukit Tinggi.

“Semua itu agar terciptanya peraturan daerah yang sebaik dengan (peraturan) daerah di Provinsi Jawa Barat” ungkapnya.

(mun)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …