Cedera, Raphael Maitimo Langsung ke Jakarta

Raphael Maitimo

Raphael Maitimo

POJOKBANDUNG.com- PERSIB Bandung bertolak ke Lamongan untuk menjalani laga lanjutan Liga 1 2017 menghadapi Persela di Stadion Surajaya, Minggu (22/10) malam.


Persib, hanya membawa 18 pemain, termasuk Michael Essien dan Henhen Herdiana.

Pemain yang diboyong di antaranya, dua penjaga gawang, tujuh pemain belakang, tujuh pemain tengah, dan dua pemain depan.

Sementara pemain yang ditinggal di Bandung di antaranya, Raphael Maitimo lantaran cedera. Selain tu, Dedi Kusnandar (kartu merah), Jajang Sukmara, Imam Arief Fadillah dan Agung Mulyadi.

Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan mengutarakan, semua yang diboyong adalah pemain dalam keadaan siap untuk mengambil poin di markas Laskar Jaka Tingkir.

Herrie mengungkapkan, Maitimo, saat ini tengah berada di Jakarta untuk observasi. “Raphael Maitimo ditinggal karena dia mau observasi di Jakarta biar tahu berapa lama dia harus absen,” terang Herrie di Mess Persib, Jumat (20/10).

Meski tanpa top skornya itu, Herrie mengaku tak pusing. “Tanpa ada Maitimo tidak masalah, kami masih ada pemain yang siap menggantikan posisinya,” ujar Herrie.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds