Siapa Juara Liga 1? Nasib MU di Tangan Persib

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- KOMPETISI Liga 1 Indonesia sudah masuk pekan ke-30 yang akan dihelat pada Minggu ini. Kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia ini hanya menyisakan lima pertandingan saja.

Bhayangkara FC masih memuncaki klasemen sementara yang disusul oleh Bali United dan PSM Makassar.

Tiga klub ini bakal melakoni laga bigmatch pekan ini, seperti Bhayangkara FC kotra PSM dan Bali United menjamu PS TNI, Persipura Jayapura menghadapi Persija Jakarta dan Madura United (MU) kontra Persib Bandung.

Laga ini dipastikan menjadi tolak ukur bagi tim-tim ini untuk meraih gelar juara musim ini. Yang bakal menjadi perhatian pada laga ini, Bhyangkara menghadpi PSM Makassar di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (18/10) besok.

Bhayangkara FC yang memuncaki klasemen sementara baru saja menelan kekalahan di markas Barito Putera, sementara semangat PSM bangkit kembali dalam berburu gelar usai menaklukkan Persib Bandung.

Bhayangkara FC memang masih kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan 59 poin, unggul empat poin dari Bali United dan PSM Makassar. Namun jika kalah dari PSM, posisinya dalam ancaman serius dua tim di bawahnya karena Bali United juga diprediksi bisa meraih poin penuh di kandang saat menjamu PS TNI.

Sebaliknya, kemenangan atas Tim Juku Eja akan membuat Bhayangkara FC mengeleminasi salah satu rival beratnya. Praktis tersisa Bali United yang bisa menggagalkan mereka jadi kampiun musim ini.

Sementara Bali United harus mengerahkan segala kemampuan untuk mendulang 3 poin dari PS TNI. Kemenangan akan membuat asa jadi juara bagi anak asuh Widodo C Putro tetap terjaga.

Sama halnya dengan Persipura yang akan menjamu Persija, Rabu (18/10/2017). Jika gagal memenangi laga ini, Tim Mutiara Hitam harus siap-siap melupakan mimpi meraih mahkota Liga 1 2017.

loading...

Feeds

Waduh! Persib Pecat Gomez

Mantan pelatih Johor Darul Takjim itu harus menyelesaikan masa baktinya di klub kebanggaan Bobotoh lebih dini dari durasi kontraknya. Kontraknya …

Tujuh Pendiri Saung Udjo Digugat

Sidang pertama penggugat pemisahan lahan peninggalan Udjo oleh Daeng Oktafiandi Udjo digelar di PN Bandung, Selasa (11/12). Namun, dari tujuh …

Waduh! KPK OTT Bupati Cianjur

Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi dikabarkan kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), di daerah Jawa Barat. Dalam operasi kedap …

BRI Ajak Mahasiswa Unpad Kembangkan UMKM

Dukungan UMKM terhadap pertumbuhan ekonomi di era teknologi makin dilirik kalangan perbankan, salah satunya PT Bank Rakyat Indonesia (Persero).  Untuk menyukseskannya …