Setelah Kursus Kepelatihan, Jose Dapat Amunisi buat Persib

Caretaker Pelatih Persib Herrie Setyawan- Ezechiel Aliadjim N'Douassel. (Ramdhani)

Caretaker Pelatih Persib Herrie Setyawan- Ezechiel Aliadjim N'Douassel. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Asisten pelatih Persib Herrie “Jose” Setyawan bersyukur bisa menjalani kursus kepelatihan lisensi A AFC di Sawangan, Depok sejak 21 Agustus sampai 2 September 2017 lalu.

Ia mengkau, banyak ilmu baru yang didapat. Ilmu tersebut bisa menjadi amunisi buat Persib. “Alhamdulillah, ada banyak ilmu baru yang saya dapatkan selama kursus,” kata Jose.

Baca Juga:

Banyak Pemain Persib Akumulasi Kartu, Herrie Setyawan Tidak Pusing

Herrie Setyawan Batal Tinggalkan Persib

Jose menjelaskan, kursus kepelatihannya belum selesai. Ia akan kembali mengikuti tahapan selanjutnya yang dijadwalkan 19 November hingga 1 Desember 2017.

“Kita enggak sampai di sini, nanti bulan depan, kita masuk lagi. Kegiatannya sama saja, pembekalan materi dan di akhir ada ujian,” terangnya.

Baca Juga: Play Off Kualifikasi Piala Dunia 2018, Laga Hidup Mati Swedia Vs Italia

“Itu juga tepat setelah kompetisi selesai jadi enggak mengganggu ke tim,” tambahnya.

Jose berharap selama menjalani kursus, dirinya bisa melaluinya tanpa kendala, termasuk ketika menjalani ujian.

Baca Juga:

Herrie Setyawan Sebut Febri dan Zola Tidak Profesional

Soal Bek dan Striker Persib, Herrie Setyawan Penuh Teka Teki

Ia cukup percaya diri bisa mendapat poin yang memuaskan karena ilmu tersebut sudah ia terapkan dalam persiapan skuat Maung Bandung.

“Insya Allah semoga semuanya berjalan lancar, selama ini juga baik-baik saja karena materi itu adalah yang kita terapkan di dalam tim,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds

Waduh! Persib Pecat Gomez

Mantan pelatih Johor Darul Takjim itu harus menyelesaikan masa baktinya di klub kebanggaan Bobotoh lebih dini dari durasi kontraknya. Kontraknya …

Tujuh Pendiri Saung Udjo Digugat

Sidang pertama penggugat pemisahan lahan peninggalan Udjo oleh Daeng Oktafiandi Udjo digelar di PN Bandung, Selasa (11/12). Namun, dari tujuh …

Waduh! KPK OTT Bupati Cianjur

Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi dikabarkan kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), di daerah Jawa Barat. Dalam operasi kedap …

BRI Ajak Mahasiswa Unpad Kembangkan UMKM

Dukungan UMKM terhadap pertumbuhan ekonomi di era teknologi makin dilirik kalangan perbankan, salah satunya PT Bank Rakyat Indonesia (Persero).  Untuk menyukseskannya …