Foto-Foto Demo Bobotoh dari Dekat

Bobotoh yang tergabung dari sejumlah kelompok suporter pendukung Persib Bandung melakukan aksi damai di depan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (17/10). (Foto: Taufiq Hidayat/Job)

Bobotoh yang tergabung dari sejumlah kelompok suporter pendukung Persib Bandung melakukan aksi damai di depan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (17/10). (Foto: Taufiq Hidayat/Job)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Tak rela melihat pencapaian prestasi tim kesayangannya, Persib Bandung,  ribuan Bobotoh melakukan aksi unjuk rasa damai, Selasa (17/10).


Berkumpul serta berorasi di GOR Saparua Bandung sekitar pukul 11.00 Wib, Bobotoh melanjutkan aksi ke Graha Persib di Jalan Sulanjana, Bandung.

Seperti yang diketahui, berstatus juara bertahan Liga Indonesia 2014, Persib kini terjerembab di posisi 11 Liga 1 dengan koleksi 37 poin hasil dari 27 pertandingan.

Persib pun kalah di enam laga terakhir. Setelah diimbangi lima lawannya, teranyar, Persib kalah dari PSM Makassar dengan skor 2-1 dalam laga tandang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Dalam aksinya, sambil meneriakan yel-yel dan nyanyian, Bobotoh juga membawa berbagai atribut Persib. Mereka juga menyalakan flare sembari meneriakkan aspirasi.

Mereka menganggap manajemen gagal menorehkan prestasi tahun ini dan menuntut manajemen, pelatih dan staf pelatih dapat bertanggungjawab terhadap prestasi Persib saat ini.

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …