Dikira Tidur, Astaga Si Pria Ternyata…

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, IBUN- Warga Desa Lampegan, Kecamatan Ibun, Kab Bandung dikejutkan oleh ditemukannya mayat yang diduga meninggal saat akan melakukan pencurian di sekitar Gedung Olahraga (GOR) sekitar pukul 05.30 Wib, Selasa (17/10).

Pria yang diketahui identitasnya berinisial MD (30) itu diduga tewas akibat tersengat aliran listrik saat memanjat pagar GOR futsal yang sudah dipasangi aliran listik sebelumnya oleh pemilik sarana olahraga tersebut.

Dari hasil pemeriksaan sementara Polsek setempat terungkap jika MD tewas dengan luka yang diduga akibat sengatan aliran listrik pada bagian leher.

Saksi mata, Dodi warga Kampung Cieuri, Desa Lampegan, Kec Ibun yang kali pertama menemukan korban mengatakan, ia melihat MD tengah dalam kondisi tertidur di depan GOR futsal.

Curiga, ia kemudian mendekati korban hingga mengetahui sudah tak bernyawa. “Saya kira tidur, tetapi waktu saya dekati dan diperiksa pria itu sudah meninggal dunia,” kata Dodi.

“Diduga kuat korban akan melakukan perbuatan pencurian, namun saat memanjat pagar, pagar itu sudah dialiri listrik,” kata Iptu Asep Dedi, Kapolsek Ibun.

Sementara pihak keluarga menolak otopsi, setelah menerima kejadian yang menimpa anggota keluarga mereka itu merupakan musibah kecelakaan.

(kim)

Loading...

loading...

Feeds

Mulai Besok OTT Koruptor Ditiadakan?

Revisi UU Nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK akan berlaku besok (17/10). Hingga tadi malam (15/10), belum ada tanda-tanda Presiden …