Mengerikan, Ini Fakta Kekuatan PSM yang Harus Diantisipasi Persib

Michael Essien saat berlatih di Stadion Mattoanging Makassar. Foto: IG Persib

Michael Essien saat berlatih di Stadion Mattoanging Makassar. Foto: IG Persib

POJOKBANDUNG.com, MAKASSAR- Persib Bandung memburu kemenangan dari PSM Makassar di pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu (15/10/2017) malam Wib.


Kemenangan, dapat memutus catatan hasil imbang.

BACA JUGA:

Jadi Raja Imbang, Ini Kata Pelatih Persib sebelum Duel Kontra PSM Makassar

Nobar PSM Vs Persib di Sini Gratis dan Bisa Dapat Hadiah, Lho!

Persib bertandang ke Markas PSM tanpa dua pilarnya, Raphael Maitimo karena akumulasi kartu kuning dan Dedi Kusnandar lantaran cedera. Tanpa dua pilar itu, Maung Bandung membawa 19 pemain.

PSM Bingung, Siapa Sebenarnya Pelatih Persib Bandung?

“Kami membawa seluruh pemain terbaik ke sini. Kalau sekadar santai, tentu kami mengutamakan pemain pelapis atau yang jarang tampil,” papar Asisten Pelatih Persib, Herrire Setyawan.

Bagi Herrie, mengimbangi, apalagi dapat mengalahkan PSM di kandang mereka kebanggaan sendiri buat Persib. “PSM tim yang punya sejarah bagus di persepakbolaan Indonesia. Mereka punya materi pemain berkualitas di setiap lini,” akunya.

Di lini belakang, sebut Herrie, PSM memiliki Hamka Hamzah dan Zulkifli Syukur yang sarat pengalaman. “Dengan Wiljan Pluim, Marc Klok dan Rizky Pellu, lini tengah PSM termasuk terbaik di Liga 1. Di depan ada Ferdinand Sinaga, Titus Bonai dan Zulham Zamrun. Intinya semua pemain PSM berbahaya,” papar pelatih yang akrab disapa Jose ini.

Karena itu, ia mengungkapkan, timnya tidak akan memberikan pengawalan khusus buat pemain PSM. Hanya, yang utama seluruh pemain harus tampil sesuai karakter Persib.

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …