Lomba Lari ITB Ultra Marathon 2017 Jakarta-Bandung Tempuh Jarak 170 Km

Lomba Lari ITB Ultra Marathon 2017 Jakarta-Bandung Tempuh Jarak 170 Km dari Jakarta finish di Kampus ITB, Minggu (15/10/2017).

Lomba Lari ITB Ultra Marathon 2017 Jakarta-Bandung Tempuh Jarak 170 Km dari Jakarta finish di Kampus ITB, Minggu (15/10/2017).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Yayasan Solidarity Forever menggelar ITB Ultra Marathon 2017.


Acara digelar guna memeriahkan Hari Jadi Fakultas Teknik dan Dirgantara Institut Teknologi Bandung (ITB) ke-75 dan persiapan HUT ITB ke-100 kampus yang semula bernama Technische Hoogeschool te Bandoeng itu.

Penggagas acara Gatot Sudaryono mengungkapkan, kegiatan lari marathon ini digelar untuk perseorangan dan kelompok, dengan mengambil start di Jalan Jendral Sudirman Jakarta, Jumat (13/10/2017)  pukul 22.00 WIB dan Finish di Kampus ITB Jalan Ganesha, Bandung, Minggu (15/10/2017) pagi.

Untuk peserta solo diikuti 40 peserta dan untuk marathon estafet diikuti 759 peserta dengan jarak tempuh 170 kilometer. “Untuk yang estafet, satu regu terdiri dari 10 orang, seorang rata-rata kebagian 10 kilometer,” kata Gatot.

Dipilihnya marathon, Gatot menerangkan, karena lari kini sudah menjadi gaya hidup, bukan hanya sekedar olahraga. “Banyak instansi yang menggunakan olahraga lari sebagai moment untuk perayaan. Jadi bukan hanya kegiatan milik atlet,” terangnya.

Kegiatan ini disponsori beberapa instansi dan pengusaha. Salah satunya PT Abyor International.

Dalam kesempatan ini, PT Abyor International memperkenalkan teknologi SAP Leonardo.

Senior Business Marketing PT Abyor International, Wildan Ramadhani mengatakan Selaku sponsor lomba lari maratahon, Abyor International menerapkan dua solusi SAP yakni SAP Leonardo dan SAP Fiori. SAP Leonardo adalah ‎sebuah sistem inovasi digital yang menggabungkan kemampuan machine learning, Internet of Things (IoT), analytics dan Big Data pada SAP Cloud Platform untuk memungkinkan inovasi cepat yang dapat dilakukan di seluruh organisasi.

Sedangkan SAP Fiori merupakan teknologi UX masa depan yang menghilangkan kesan kuno pada tampilan kerja user dan menyajikan menu yang memang sesuai dengan pekerjaan sehari-hari (user friendly).

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …