Jadi Raja Imbang, Ini Kata Pelatih Persib sebelum Duel Kontra PSM Makassar

POJOKBANDUNG.com, MAKASSAR– Persib Bandung memburu kemenangan dari PSM Makassar dari laga pekan ke-29 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu (15/10/2017) malam Wib.


Kemenangan, dapat memutus catatan hasil imbang mereka.

BACA JUGA:

Nobar PSM Vs Persib di Sini Gratis dan Bisa Dapat Hadiah, Lho!

PSM Bingung, Siapa Sebenarnya Pelatih Persib Bandung?

Persib jadi klub yang tercatat paling banyak memetik hasil seri. Dari 27 laga, Persib menghasilkan 13 laga imbang dan hanya meraih delapan kemenangan.

PSM Vs Persib: Ini Soal Michael Essien Vs Wiljan Pluim

Dalam lima pertandingan terakhir, bahkan Atep dkk selalu meraih hasil imbang.

Juara bertahan Liga Indonesia itu masih menghuni peringkat ke-11 dan masih terancam turun. Dengan delapan pertandingan tersisa, Persib hanya terpaut 12 angka dari klub penghuni zona degradasi.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan menegaskan, Maung Bandung datang ke Makassar untuk memburu kemenangan.

“Persib selalu mematok target tiga poin disetiap pertandingan. Kalau pun akhirnya Persib lebih banyak bermain imbang itu adalah kenyataan yang harus kami terima,” ujar Herrie.

Herrie tak menampik, secara kualitas dan materi pemain, PSM tidak lebih baik dari Persib. “Hanya saja, posisi PSM lebih baik di klasemen,” ucapnya.

(islamuddin dini/pojoksulsel)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …