Innalillahi!! Kiper Persela Choirul Huda Dikabarkan Meninggal Dunia

POJOKBANDUNG.com- KIPER Persela Choirul Huda dikabarkan meninggal dunia selepas pertandingan Liga 1 melawan Semen Padang FC di Stadion Surajaya, Minggu (15/10/2017) sore.


Choirul Huda sempat dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami insiden bertabrakan dengan rekan setimnya di masa injury time babak pertama.

Dalam perawatan medis, Choirul dikabarkan kritis.

Beredar kabar, Choirul Huda meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di RSUD Segiri Lamongan. Dalam laga itu sendiri, Persela berhasil mengalahkan Semen Padang 2-0.

Sempat terlihat kesakitan, kiper 38 tahun itu tiba-tiba pingsan dan dilarikan ke RS dengan ambulans.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi terkait kabar ini.

Namun, berdasarkan informasi di grup WhatsApp, kebenaran meninggalnya sang kiper sudah dibenarkan manajemen Persela Lamongan.

Hingga kini pula, belum diketahui penyebab meninggalnya kiper berusia 38 tahun itu.

Choirul Huda menghabiskan karirnya di Persela Lamongan. Ia tak pernah meninggalkan klub berjuluk Joko Tingkir itu hingga kabar meninggalnya tersebar.

Hingga kini, pihak media masih melakukan konfirmasi ke pihak Persela Lamongan soal kabar kematian kiper andalan Persela lamongan ini.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …