Astaghfirullah, Ayah Tiri Gauli Anak Gadisnya Saat Ditinggal Istri Kerja sampai Hamil

Pelaku saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Cimahi. (Gatot Pudji)

Pelaku saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Cimahi. (Gatot Pudji)

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Sempat buron 4 bulan, OT (48), akhirnya diciduk Polisi.


Pelaku pencabulan tersebut kini harus mendekam di sel tahanan Mapolres Cimahi dengan jeratan Pasal 81 dan 82 Undang-undang No 17/2016 tentang Perlindungan Anak dan Pasal 5 ayat  C UU No. 23/2014 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

OT merupakan pelaku pencabulan terhadap anak tirinya, DR (16).

BACA JUGA:

Kejam! Bocah 3 Tahun Disiksa dan Diinjak-injak Ayah Tiri Hingga Tewas

Parah! Ayah Perkosa 2 Anak Gadisnya, Satu Hamil dan Dinikahi Diam-diam

Kasat Reskrim Polres Cimahi, AKP Niko N. Adi Putra mengatakan pelaku ditangkap Selasa (10/10) setelah beberapa bulan sebelumnya dilaporkan pihak keluarga korban.

“Tersangka kabur selama empat bulan saat akan ditangkap Polisi. Kita amankan OT di wilayah Kab Bandung Barat,” kata Niko, di Mapolres Cimahi, Minggu (15/10).

PARAH! Ayah Gauli Anak Remajanya Bertahun-tahun Hingga Hamil

Niko menjelaskan, kasus ini terungkap usai korban mengaku kepada neneknya kalau dirinya kerap menjadi korban pelampiasan seksual yang dilakukan oleh pelaku.

Bahkan diketahui, pelaku melampiaskan nafsunya itu selama bertahun-tahun dan DR mengaku kepada Polisi pernah hamil.

Korban mengaku terpaksa melayani nafsu bejat pelaku karena mendapat ancaman.

“Dari perlakuan yang sering diterimanya, si anak selalu ketakutan hingga akhirnya berani mengungkapkan perbuatan pelaku kepada neneknya. Dari keterangan nenek korban ini kita lakukan pencarian terhadap pelaku,” ungkapnya.

Menurut penuturan korban dan pelaku, Niko menyebutkan, entah berapa kali mereka melakukan persetubuhan. Namun yang jelas, pelaku sering berbuat cabul sejak korban bersekolah di SMP hingga saat ini kelas dua SMA.

Pria pengangguran itu tinggal serumah bersama korban, sementara ibunya kerja jadi buruh cuci.  “Memanfaatkan ibunya yang sedang bekerja, OT sering berbuat cabul pada Dara saat rumahnya di Kampung Pamoyanan sedang kosong,” ucapnya.

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …