Tandang ke Markas PSM, Persib Kembali Tak Didampingi Pelatih Kepala

Atep dan Tantan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

Atep dan Tantan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung tampil pincang saat bertandang ke markas PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/10/2017). Selain beberapa nama absen, Persib juga kembali tak didampingi pelatih kepala.


Pelatih Persib Emral Abus memang saat ini masih izin dalam tugas sebagai instrukstur AFC. Beberapa nama juga akan absen, seperti Raphael Maitimo dan Dedi Kusnandar.

Baca Juga:

Ini Curhatan Febri Hariyadi Saat Cuma Bisa Nonton Persib

Begini Rayuan Boateng kepada Michael Essien Agar Mau Tinggalkan Persib

Jelas hal ini bisa memengaruhi performa Persib. Apalagi, mereka tengah berhasrat menyudahi puasa kemenangan dalam lima laga terakhir.

“Pak Emral belum dapat kepastian, sepertinya tidak, karena dia sebagai instruktur di lisensi B AFC, tanggung jawabnya besar. Kalau Coach Emral sudah dapat izin dari manajemen,” ungkap Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, dikutip Simamaung.

Akan tetapi, pertandingan Persib rencananya akan dipimpin oleh Herrie Setyawan. Herrie akan menyusul meski sempat absen lantaran ikuti program kepelatihan A AFC.

Baca Juga:

PSM Makassar, Pelampiasan Vladimir Vujovic

Kalau Persib Tampil Buruk, Itu Salah Semua Pemain

“Kalau Pak Herrie rencananya akan bergabung dengan tim mulai pertemuan di sesi latihan berikutnya (uji coba lapangan Andi Mattalatta), dia kan lagi menyelesaikan kursus kepelatihan A AFC-nya,” tandas dia.

Di laga sebelumnya saat Persib menjamu Barito Putera, Persib juga tidak didampingi pelatih utama.

(ies/JPC)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …