Sindiran Nyelekit Robert Rene Alberts sebelum Duel PSM Vs Persib

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts

POJOKBANDUNG.com- PELATIH PSM Makassar Robert Rene Alberts menantang Persib Bandung untuk memainkan pemain mudanya dalam duel pekan 29 Liga 1 2017, di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/10/2017) malam Wib.


Robert Alberts mengatakan, Persib tim bagus yang memiliki sejumlah pemain muda berkualitas di atas rata-rata. Sebut saja Febri Hariyadi, Gian Zola, Billy Paji Keraf, Henhen Herdiana, hingga penjaga gawang Muhammad Natsir.

BACA JUGA:

Persib Wajib Waspada! PSM Makassar Tim Besar

Tandang ke Markas PSM, Persib Kembali Tak Didampingi Pelatih Kepala

Febry bahkan menembus skuad timnas senior. Sementara Zola sempat dipanggil gabung timnas U-23.

“Kabarnya mereka (Persib) sudah berpikir mempersiapkan tim untuk musim depan karena tidak punya lagi target musim ini, mereka kemungkinan akan mencoba memainkan pemain mudanya,” kata Robert Alberts.

Pelatih Persib Tebar Ancaman untuk Zulham Zamrun

Persib yang menjadi tim bertabur bintang musim 2017 ‘hanya’ menghuni posisi 11 klasemen sementara dengan 37 poin dari 27 pertandingan. Bahkan di lima pertandingan terakhir, tim asuhan Emral Abus selalu meraih hasil imbang.

Melihat fakta itu, Robert menyarankan kepada calon lawan untuk memaksimalkan pemain muda untuk menambah jam terbang.

“Kalau saya ada di posisi itu (pelatih Persib), kira-kira saya akan lakukan hal itu. Memainkan pemain muda dan pemain yang kurang mendapat jam terbang bermain di sisa liga,” cetus Robert.

Musim ini, Persib kesulitan beraing di papan atas. Bahkan manajer Persib, Umuh Muchtar, dalam beberapa kesempatan mengatakan lolos dari zona degradasi saja sudah menjadi target yang bagus bagi Atep dkk.

(islamuddin dini/pojoksulsel/ca)

Loading...

loading...

Feeds