Simak ‘Kode’ Keras Essien Ini, Fans Persib Dijamin Bakal Deg-degan

Michael Essien dijegal pemain Bhayangakara FC dalam pertandingan di Si Jalak Harupat, Minggu (24/9) yang berakhir imbang 1-1. (Riana Setiawan)

Michael Essien dijegal pemain Bhayangakara FC dalam pertandingan di Si Jalak Harupat, Minggu (24/9) yang berakhir imbang 1-1. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Kabar Marquee player Persib Bandung, Michael Essien bakal pulang ke Liga Utama Ghana mencuat belakangan ini.


Kabar itu mencuat usai mantan pemain internasional Ghana, Derek Boateng mengungkapkan soal rahasia diantara keduanya.

BACA JUGA:

Kejutan! Boateng Ungkap Essien Akan Kembali ke Liga Utama Ghana

Michael Essien Mungkin Jadi Pelatih setelah Gantung Sepatu

Boateng mengungkap seputar diskusi yang pernah terjadi antara dirinya dengan Essien soal kemungkinan Essien kembali bermain di Liga Utama Ghana.

Dilansir dari modernghana.com, Boateng mengungkapkan telah membuat sebuah kesepakatan untuk kembali bermain sebelum pensiun di Liga Utama Ghana.

Michael Essien Tunggu Kontrak Baru dari Persib Bandung

“Oh ya, mengapa tidak? Saya tidak memiliki masalah bermain di Liga Utama Ghana, sebenarnya, ini adalah sesuatu yang saya dan Essien bicarakan sebelumnya,” ujar mantan gelandang Fulham itu di sampul samping Celebrity Workout.

“Bahwa kita harus kembali ke rumah dan bermain untuk Profesional Liberty sebelum kita pensiun karena kita benar-benar tidak memiliki nuansa liga Ghana sebelum meninggalkan Ghana untuk bermain di Eropa,” timpalnya.

Essien sendiri belum memberikan tanggapan seputar pernyataan dari rekan senegaranya itu. Namun, ditengah situasi ini, Essien memposting sebuah foto terkait Negara asalnya Ghana di akun Instagram-nya.

We pray for GH ..

A post shared by Michael Essien® (@iam_ess) on

Foto tersebut memuat gambar dengan disertai tulisan “Pray for Ghana” tanpa Essien menjabarkan maksud postingan foto tersebut.

Loading...

loading...

Feeds