Setya Novanto Sudah Bisa Main Tenis Meja Lagi, Nih Fotonya

Setya Novanto bermain tenis meja di Gedung Nusantra IV DPR, Sabtu(14/10). (Istimewa)

Setya Novanto bermain tenis meja di Gedung Nusantra IV DPR, Sabtu(14/10). (Istimewa)

POJOKBANDUNG.com – Ketua DPR Setya Novanto tampaknya sudah benar-benar bugar pasca-pulang dari RS Premier Jakarta karena berbagai penyakit berat yang dideritanya.


Dalam foto yang didapatkan JawaPos.com, pada Sabtu (14/10), Setya Novanto sedang asik bermain tenis meja di Gedung DPR tepatnya di ruang Nusantara IV.

Dengan menggunakan kaus putih dan celana hitam, Setya Novanto tampak memukul bola pingpong yang mengarah ke dirinya. Raut mukanya pun serius seperti ingin berkonsentrasi pada permainan tenis meja itu.

Di sekeliling Ketua Umum Golkar itu juga tampak beberapa orang yang sedang asik bermain ‎tenis meja.

Baca Juga:

Sindiran #ThePowerOfSetnov buat Setya Novanto, Bikin Ngakak!

Setya Novanto Lolos, Muncul Meme Godfather dan “Pengabdi Setyan”

Sebelumnya, Jumat (13/10/2017), Setya Novanto juga berkunjung ke Bali‎ untuk melihat perkembangan situasi dari dampak status Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali.

Setya Novanto menyerahkan bantuan beras sebanyak 5 ton, 2000 paket sembako, 5 tandon air. Juga menyediakan sarana air bersih tiap hari lima tangki dengan kapasitas 3000 liter, fasilitas dapur sebesar 25 juta, perangkat perlengkapan bayi dan lima truk makanan ternak.

Selain itu, Novanto beserta rombongan juga menyediakan fasilitas MCK sebanyak 300 titik yang diperuntukkan bagi pengungsi.

“Saya sepenuhnya merasakan kegelisahan para pengungsi yang saat ini berjumlah ratusan ribu jiwa. Mereka harus meninggalkan kampung halaman, meninggalkan aktivitas keseharian dan kehilangan mata pencaharian,” ujar Setya Novanto, Jumat (13/10/2017).

Belum lagi, mereka harus terpisah dengan sanak saudara akibat status Gunung Agung yang sampai saat ini masih berada dalam status awas.

“Saya mengapresiasi kesigapan pemerintah pusat dan daerah yang senantiasa tidak lelah melayani masyarakat dengan memberikan bantuan-bantuan, yang memang sangat diperlukan warga, serta meng-update perkembangan situasi Gunung Agung untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan,” pungkas Setya Novanto.

Baca Juga:

Waduh! Selain Diabetes dan Jantung, Setya Novanto Juga Punya Tumor di Leher

Ssstt… Ada ‘Setya Novanto’ di Car Free Day Dago

Sekadar informasi, sebelulmnya Novanto dirawat di RS Premier sejak 18 September. Ia dikabarkan menderita beberapa penyakit dari mulai vertigo hingga jantung.

Bahkan, terakhir Setya Novanto juga ada tumor di bagian lehernya. Dia juga sempat menjalani operasi kateterisasi jantung.

Kemudian pada, Senin (2/10/2017) malam Setya Novanto sudah boleh pulang oleh dokter yang merawatnya karena sudah pulih dari penyakitnya.

Kini status Setya Novanto sudah tak lagi menjadi tersangka dugaan korupsi proyek pengadaan kartu tanda penduduk berbasis elektronik (e-KTP). Hal itu dikarenakan gugatan praperadilannya dikabulkan sebagian oleh hakim tunggal Cepi Iskandar‎.

(cr2/ce1/JPC)

Loading...

loading...

Feeds

Vaksinasi Covid Telan Rp47 Miliar

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Subang mengungkap, di tahun anggaran 2021 ini, Pemda Subang mendapat …

Kompak Bantu Warga yang Isolasi

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Desa Jalancagak, Kaecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang memberikan bantuan bagi tetangga yang tengah menjalani isolasi mandiri di …

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …