“Anak Maungg.. Kiamat Sudah Dekat..”

Baby Werewolf Silicone. Foto: Worthpoint

Baby Werewolf Silicone. Foto: Worthpoint

POJOKBANDUNG.com- SAAT melihat gambar bayi di atas orang pasti sudah berpikir hal-hal yang aneh. Padahal itu adalah sebuah boneka silikon karya seniman Italia Laira Maganuco yang menjadi bahan hoaks di Indonesia.

Di tangan para produsen informasi abal-abal, boneka yang diberi nama Baby Werewolf Silicone  itu disebut makhluk nyata. Bahkan, ada yang menyebut anak hasil perkawinan manusia dan singa.

BACA JUGA:

Aneh dan Tak Masuk Akal, Mitos dari Seluruh Dunia Ini Bikin Tepuk Jidat

6 Video Salat dengan Gerakan Aneh. Super Kilat sampai Menari-nari… Lihat

“Anak maungg..Kiamat sudah dekat..Kombinasi manusia dan singa. Bisa jadi singa macak manusia kyanya. Hahaha,” tulis pemilik akun Facebook Dicky Aditya Nugraha sembari membagikan tiga foto boneka karya Laira Maganuco.

Dicky membagikan foto hoaks itu kemarin pukul 14.15.

Selain Dicky, ada netizen lain yang juga kecele. Dia adalah pemilik akun Facebook Wika Bambang. Wika membagikan foto-foto karya Laira Maganuco itu pada Kamis (12/10) sekitar pukul 8.30.

“Binatang apa nih, seram nian dapat gambar dari mbk Ayuput Xiie Melankolism” tulis Wika Bambang.

Banyak orang yang percaya dengan posting-an Wira tersebut. Komentar-komentar kekaguman dan ketakutan bisa ditemukan di posting-an Wika.

Lucunya, Wika sempat ngeyel ketika ada netizen yang mengetahui bahwa foto yang di-posting-nya merupakan boneka silikon karya Laira Maganuco.

Wika ngotot percaya pada temannya yang bernama Ayuput Xiie Melankolism karena mengaku telah mengenal lama. Bukan hanya Wika yang bersikukuh bahwa foto itu merupakan gambar makhluk hidup yang nyata.

Ayuput pun ngeyel boneka itu memang makhluk nyata. Dia mengaku menemukan makhluk aneh di belakang rumahnya. Lewat kolom komentar di posting-an Wika, Ayuput sempat mengunggah foto diri sambil memegang sebuah benda yang disebut makhluk aneh itu.

Loading...

loading...

Feeds

Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Berdasarkan laporan peneliti di Trend Micro, Google menghapus 85 aplikasi dari Google Play Store. Pasalnya, aplikasi diketahui mengandung adware yang dapat …

Pembangunan Gedung Creative Center Dikawal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan gedung Creative Center di Tasikmalaya akan dikawal hingga terealisasi. Proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa …

Edukasi Motor Melalui Harley Owners Group

BANDUNG – Harley Owners Group (HOG) Siliwangi memiliki kepengurusan baru periode periode kepengurusan 2019-2021. Pelantikan tersebut dilakukan kepada 45 pengurus …