Di Video Baku Hantam TNI Vs Bimantoro, Cewek Ini Jadi yang Paling Diburu Netizen

Foto: Facebook

Foto: Facebook

Bahkan, beberapa pemilik akun bernama Yolanda Chandra pun menjadi sasaran kemarahan netizen. Padahal, sebagian dari mereka tidak mengetahui masalah sebenarnya. Hanya, kebetulan nama akun mereka sama, yakni Yolanda Chandra.


Berikut ini klarifikasi akun Yolanda Chandra yang merasa tidak pernah membuat postingan melecehkan TNI:

Sekedar klarifikasi, dari beberapa hari lalu banyak yg add facebook saya dan comment saya melecehkan TNI, bisa dicek timeline saya sekalipun tidak ada membicarakan TNI atau menjelek2kan dan ada sangkut pautnya dengan TNI, untungnya ada bbrp pihak yang sadar bahwa hanya kesamaan nama saja.

Jadi saudara2 sekalian, yang telah comment dan menghina2 saya bisa tolong dicek kembali kebenarannya apa benar itu saya atau bukan, media sosial bukan untuk saling menjatuhkan.

Berikut saya lampirkan beberapa bukti orang2 yang telah mengancam saya dan berkata kasar, dan saya berikan foto dan postingan orang yang memiliki KEMIRIPAN NAMA dengan saya.

Sekali lagi itu BUKAN SAYA. Kalau masih ada kesalahpahaman bisa kita bicarakan dengan pihak yang berwajib.

(one/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …