Korban Sopir Angkot Mogok, Titin Supriatin Untung Bisa Numpang Mobil Polisi

Penumpang di Cimahi yang diberi tumpangan oleh mobil polisi. FOTO: GATOT PUJI UTOMO/RADAR BANDUNG

Penumpang di Cimahi yang diberi tumpangan oleh mobil polisi. FOTO: GATOT PUJI UTOMO/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Meski sudah muncul kesepakatan penundaan mogok massal sopir angkot, namun di sejumlah tempat tetap terjadi pemogokan. Penumpang menjadi pihak yang pertama kena dampak dari aksi para sopir angkot ini.

Di Kota Cimahi, Selasa (10/10/2017), kesulitan mencari angkot dialami Titin Supriatin (47). Warga Batujajar Kabupaten Bandung Barat ini terpaksa harus berjalan kaki untuk menuju RSUD Cibabat.

Baca Juga:

“Kalau Kondisi Angkot Lebih Baik, Kemungkinan Saya Tidak Akan Pakai Taksi Online”

Alhamdulillah, Angkot Se-Jabar Batal Mogok Tiga Hari. tapi Ini Syaratnya….

Pagi itu sekitar pukul 8.00 Wib, Titin kelimpungan mencari angkot menuju rumah sakit yang ada di di Jalan Amir Machmud.

Ibu yang hendak menjenguk saudaranya di rumah sakit itu berangkat dari rumahnya sekitar pukul 7.00 Wib, diantar oleh keponakannya. Akan tetapi, ia tidak langsung menuju rumah sakit melainkan sampai Cimindi.

Di sana ia berniat nyambung dengan angkot. Ia bertanya sana sini namun semua jawaban yang didapat sama, bahwa tidak ada angkot yang beroperasi.

“Saya di Cimindi bingung mau naik apa. Nanya ke orang lain juga sama jawabannya, angkotnya lagi demo,” tutur Titin.

Baca Juga:

Sopir Angkot di Terminal Cicaheum Tetap Beroperasi, Ogah Ikut Mogok Massal

Angkot Vs Taksi Online, Ini Imbauan Organda Jabar untuk Hindari Ricuh

Setelah lama menunggu, muncullah sebuah mobil patroli Polisi Polres Cimahi yang membawa orang-orang dari arah Cibeureum menuju Padalarang. Mobil polisi itu pun berhenti dan bertanya kepada Titin yang saat itu sedang berdiri kebingungan.

Polawan yang ada di dalam mobil patroli itu pun keluar dan menawarkan Titin tumpangan. Titin menjadi salah satu warga terlantar akibat aksi mogok angkot Cimahi.

(arh/gat)

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …

Kasus Narkotika Turun, Tersangkanya Membeludak

Makin banyak orang yang terjerat bandar narkotika. Jumat (21/9) Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipid Narkoba) Bareskrim mengungkapkan adanya kenaikan jumlah …