Aa Gym Datang ke Resepsi Laudya Chintya Bella & Kasih Nasehat Ini

KH Abdullah Gymnastiar

KH Abdullah Gymnastiar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ustaz kondang Aa Gym menyempatkan diri hadir dalam resepsi pernikahan Laudya Chintya Bella dan Engku Emran di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Minggu (8/10) lalu.


Selain menghadiri undangan kedua mempelai, Aa Gym juga memberikan tausiyah singkat kepada Laudya dan Engku. “Ada empat cara rumah tangga bisa sakina,” ujar Aa Gym.

BACA JUGA:

Penasaran, Ini Foto-foto dan Video Pernikahan Bella dan Engku Emran di Bandung

Begini Kata Laudya Cynthia Bella Soal Pesta Pernikahannya di Bandung

Pertama, kata Aa Gym, rumah tangga Bella dan Emran harus kuat dalam iman.“Kalau gak sudah pasti capek aja. Harus paham, kalau tidak, tidak akan kuat,” tambahnya.

Nikah dengan Orang Malaysia, Laudya Cynthia Bella Tetap Indonesia

Kedua, rumah tangga harus dipenuhi dengan amal soleh. Seorang istri, menurut Aa Gym, perlu paham bahwa mengurus suami merupakan amal dan harus disertai keikhlasan.

“Lakukan aja yang terbaik dulu. Biar Allah yang membolak-balikkan hati,” tandasnya.

Aa Gym turut mengingatkan, sebagai publik figur, rumah tangga Bella dan Emran harus menjadi contoh kebaikan untuk para penggemarnya, maupun orang lain.

Terakhir, Aa Gym menekankan Bella dan Emran untuk saling memberi nasihat. Karena, menurutnya, di situlah letak keberuntungan dalam berumah tangga.

“Sabar itu mengendalikan diri dari kerusakan. Kalau tiap hari empat (nasihat) ini dilakukan Insya Allah beruntung,” pungkas Aa Gym.

(riz/fjr/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …