Umuh Cari Orang yang Bilang Persib Dianakemaskan ke Jakarta

Manajer Persib Umuh Muchtar. FOTO: Riana Setiawan

Manajer Persib Umuh Muchtar. FOTO: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com- PERSIB Bandung bukanlah klub yang masuk dalam 15 tim yang mengancam mogok dari Liga 1 2017.


Namun, mereka hadir saat PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar pertemuan dengan klub peserta Liga 1 di Jakarta, Selasa (10/10) siang sampai malam.

BACA JUGA:

15 Klub Ancam Boikot Liga 1, Tuding PT Liga Anak Emaskan Persib Bandung

Umuh Heran Persib Gak Diajak Mogok Berkompetisi

Saat disinggung mengenai kehadirannya, Manajer Persib Umuh Muchtar menegaskan bahwa dia datang untuk memenuhi undangan, sekaligus ingin mendengar klub yang menyebut Persib dianakemaskan oleh operator kompetisi PT LIB.

“Saya tadi tunggu ada yang ngomong Persib dianakemaskan, mau saya marahi dia, Persib sering dirugikan. Kami datang juga ingin tahu apa yang terjadi ini, kok sampai bilang mogok segala,” katanya, saat ditemui di sela-sela pertemuan.

Usai pertemuan, Umuh mengkonfirmasi semua permasalahan sudah dipaparkan dan sudah diakomodasi oleh ketua umum PSSi Edy Rahmayadi.

“Sudah tidak ada masalah lah, tadi juga tidak ada yang teriak, tidak ada yang bicara tidak bagus, semua sudah sama-sama saling memaafkan dan saling mengerti,” terang pria 64 tahun tersebut.

Bahkan, pria berkacamata itu menegaskan di dalam pertemuan tersebut, dari klaim 15 klub yang meminta mogok ternyata diluruskan dan jumlahnya tak lebih dari tiga tim saja.

“Buktinya tidak ada di dalam cuma ada beberapa orang aja yang tanda tangan. Ada tiga kalau gak salah yang ada di dalamnya, yang lainnya saya tidak tahu. Kalau nanti kemudian ada diajak lagi ikut mogok apa enggak, saya tidak akan mogok,” terangnya.

(dkk/jpnn/ca)

Loading...

loading...

Feeds