Teka-Teki Pelatih Anyar Persib, Umuh Sebut Nama Ini

Manajer Persib Umuh Muchtar. FOTO: Riana Setiawan

Manajer Persib Umuh Muchtar. FOTO: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG,com, PERSIB- Persib Bandung masih menyisakan tujuh laga di Liga 1 2017. Namun, saat ini manajemen Persib sudah merancang rencana kerangka tim sebagai persiapan musim depan.


Sosok pelatih menjadi incaran utama manajemen untuk membangun tim yang lebih bagus ketimbang musim ini.

Baca juga: Persib Bakal Depak Emral Abus, Siapa Penggantinya?

“Ya, tahun depan kami harus sudah lebih siap. Siapa pelatihnya, termasuk siapa pemain yang dipertahankan dan siapa yang akan diberhentikan karena harus dari sekarang disiapkan,” kata Umuh.

Umuh menerangkan sebagai langkah awal, manajemen akan menentukan dulu sosok pelatih baru kemudian pemain yang sesuai dengan keinginan pelatih.

“Kami ingin pelatih yang punya wibawa, punya pengalaman, mau lokal atau asing, pokoknya tidak mengecewakan, apalagi pelatih yang pernah membawa juara,” ungkap Umuh.

Sebagai contoh, sebut Umuh, pelatih yang bagus saat ini Jacksen F. Tiago, nakhoda Barito Putera. “Itu sebagai contoh saja, bukan berarti kami mengincar ya, kalau memuji kan boleh,” kata Umuh.

Ketika didesak sosok pelatih baru yang sudah masuk incaran manajemen, manajer yang hobi mengenakan topi koboi ini menegaskan belum ada sosok pelatih yang akan dibahas jajaran manajemen.

“Yang pasti tidak menutup kemungkinan siapapun itu karena rata-rata tahun ini kontrak pelatih habis. Setelah habis kontrak, baru kami bicara (sosok pelatih baru yang dibidik),” pungkas Umuh.

(pra/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds