Persib Pinjamkan Pemainnya ke PSGC Ciamis. Siapa Saja Mereka?

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) meminjamkan beberapa pemainnya ke PSGC Ciamis. Mereka akan bergabung bersama PSGC selama 10 hari ke depan.


Saat ini tiga pemain muda Maung Bandung, gelandang Ahmad Subagja Baasith, pemain sayap Puja Abdillah dan striker Angga Febryanto sudah bergabung dengan PSGC di Madiun.

Baca Juga:

Umuh Heran Persib Gak Diajak Mogok Berkompetisi

Pujian Setinggi Langit buat Febri Bow Datang Lagi

Para pemain jebolan Diklat Persib ini sementara waktu dipinjamkan ke PSGC untuk bermain pada tiga laga play off. Hal tersebut merupakan upaya PSGC untuk bisa tetap tampil pada Liga 2 Indonesia musim mendatang.

“Ini sedang perjalanan ke Madiun. Kami bergabung bersama tim (PSGC) langsung di Madiun,” ungkap Angga seperti dikutip di Laman resmi tim.

Angga berharap, dia dan teman-temannya bisa membantu PSGC untuk keluar dari zona degradasi.

Dia pun menjadikan kesempatan ini untuk menambah jam bermain yang selama ini masih minim didapatkan bersama Maung Bandung.

Baca Juga:

Benarkah Persib Bandung Anak Emas PT Liga Indonesia?

15 Klub Ancam Boikot Liga 1, Tuding PT Liga Anak Emaskan Persib Bandung

“Sebagai pemain kita akan berikan yang terbaik buat tim yang kita bela. Saat diminta main untuk PSGC kita berikan total, seperti diminta main untuk Persib kita berikan total,” ucapnya.

PSGC akan satu grup dengan Perseka Kaimana, Perserang Serang, dan Persekam Metro. Babak play off akan berlangsung mulai 8 – 17 Oktober 2017 di Stadion Wilis, Kabupaten Madiun.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds