Persib Bakal Depak Emral Abus, Siapa Penggantinya?

Emral Abus- Djadjang Nurdjaman (ist)

Emral Abus- Djadjang Nurdjaman (ist)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Liga 1 2017 masih menyisakan tujuh laga untuk Persib Bandung. Namun, pihak manajemen sudah merancang rencana kerangka tim sebagai persiapan musim depan.


Sosok pelatih menjadi incaran utama manajemen untuk membangun tim yang lebih bagus ketimbang musim ini.

BACA JUGA:

Persib Imbang Lagi, Umuh: Saya Juga Heran Tak Mengerti

Persib Pinjamkan Pemainnya ke PSGC Ciamis. Siapa Saja Mereka?

“Ya, tahun depan kami harus sudah lebih siap. Siapa pelatihnya, termasuk siapa pemain yang dipertahankan dan siapa yang akan diberhentikan karena harus dari sekarang disiapkan,” kata Umuh.

Saat ini, sejak awal putaran kedua Liga 1 2017, Persib dibesut Emral Abus. Umuh menegaskan belum ada bayangan siapa sosok pelatih incaran klub, termasuk pemain-pemain yang akan dipertahankan dan didepak.

“Itu nanti saja karena masih ada tujuh sisa pertandingan di Liga 1,” ucap Umuh.

Yang jelas, lanjut Umuh, manajemen akan menentukan dulu sosok pelatih baru kemudian pemain yang sesuai dengan keinginan pelatih.

“Kami ingin pelatih yang punya wibawa, punya pengalaman, mau lokal atau asing, pokoknya tidak mengecewakan, apalagi pelatih yang pernah membawa juara,” beber Umuh.

Persib Bandung tak merasakan kemenangan di lima pertandingan terakhir. Terakhir, Persib merasakan kemenangan atas Sriwijaya FC dengan skor telak 1-4 pada 4 Sptember lalu.

Setelah itu, tim berjuluk Maung Bandung ini ditahan imbang Semen Padang, Bali United, Bhayangkara FC, Persiba Balikpapan dan teranyar oleh Barito Putera.

(pra/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds