Jabar dan Souss-Kerajaan Maroko Massa Semakin Akrab

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menerima kunjungan jajaran Pemerintah Souss Massa Region, Kerajaan Maroko

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menerima kunjungan jajaran Pemerintah Souss Massa Region, Kerajaan Maroko

“Dimana disini ada keunggulan, mereka belajar kesini, sebaliknya ketika disana ada keunggulan kita juga belajar kesamaan,” tambahnya.


Aher mencontohkan, salah satu yang cukup diminati Souss Massa adalah Kopi dan teh. Dimana orang-orang Maroko sangat menyukai Kopi ataupun teh, tetapi tidak terdapat perkebunan kopi maupun teh disana. Sehingga mereka, akan sangat terbuka apabila ada ekspor kopi atau teh dari Jawa barat untuk negaranya.

The First Vice President M. Abdeljebar Elqastalani mengatakan, pihaknya sangat senang sekali berada di Jawa Barat, dimana Bandung sendiri adalah sebuah kota yang memiliki tempat istimewa di hati penduduk Maroko.

Dimana bagi warga Maroko, momen yang paling bersejarah yakni Konferensi Asia Afrika, Karana menjadi tonggak kemerdekaan Kerajaan Maroko, dan hubungan tersebut membangun hubungan yang erat antara Indonesia Maroko.

Adapun saat ini pihaknya hadir memperkuat hubungan tersebut, melalui hubungan kerjasama, menggali potensi yang bisa disinergikan antara negara bagian Souss Massa dengan Provinsi Jawa Barat.

“Kami telah melakukan beberapa pembahasan (kerjasama) dan juga pembicaraan mengenai potensi kerjasama yang bisa dijalin,” katanya.

(mun)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …