Geger Ramalan Baru, Kiamat Hari Minggu 15 Oktober 2017

ILUSTRASI

ILUSTRASI

POJOKBANDUNG.com- AHLI numerologi David Meade kembali membuat geger dengan ramalan kiamatnya. Sebelumnya, ia meramal kiamat akan terjadi 23 September 2017.


Ramalan itu sempat membuat sebagian penduduk Bumi ketar-ketir. Tapi, ramalan kiamat itu ternyata tidak terbukti. Hingga kini tidak ada tanda-tanda bumi akan hancur, kehidupan pun berjalan normal seperti biasanya.

Tak puas membuat kegaduhan dengan ramalam kiamat 23 September 2017, David Meade kembali melontarkan ramalan baru soal kiamat. Kali ini ia meramal bahwa kiamat akan terjadi pada hari Minggu, 15 Oktober 2017.

Dilansir dari Daily Record, David Meade berkelit bahwa ramalam kiamat 23 September 2017 sebagai awal dari kehancuran Bumi sejak Gerhana Matahari 21 Agustus lalu. “Jadi tanggal 23 September itu hanya awal penand. Kehancuran akan dimulai pada Minggu, 15 Oktober mendatang,” kata Meade.

Dia bersikeras, kiamat di Bumi terjadi tidak secara serentak. “Namun, selama tujuh tahun berturut-turut, akan ada tsunami, banyak gempa dan badai dari tanggal 15 Oktober,” kata dia. “Semua terjadi bersamaan hampir di tiap kesempatan sebelum akhirnya dunia hancur tujuh tahun kemudian,” lanjutnya.

Meade percaya bahwa seluruh peristiwa alam itu dipicu oleh Planet Nibiru yang misterius. Planet itu konon akan melewati Bumi dan memicu sejumlah bencana alam termasuk erupsi gunung berapi.

Meade berkata, gempa di Meksiko, banjir di Texas, dan badai di Karibia serta Florida berhubungan dengan planet itu. Kesengsaraan, kata dia, juga akan melibatkan perang nuklir antara AS serta sekutunya melawan Rusia, China, Iran dan Korea Utara.

Itu semua adalah awal, sejak Great American Solar Eclipse pada 21 Agustus 2017, kita dilanda serangkaian bencana yang berkelanjutan.”

Belum selesai dengan teori Nibirunya, Meade juga mengklaim sebuah asteroid bernama Wormwood, yang setidaknya berdiameter 3 kilometer akan mencapai Bumi dalam tujuh tahun mendatang. “Asteorid itu akan melibatkan kejadian iklim yang mengerikan yang berkaitan dengan Planet X.”

Ia menyebut, efeknya, badai matahari akan melumpuhkan jaringan listrik. “Kerusuhan dan penjarahan akan tidak terkendali, masyarakat akan kacau balau,” begitu ramalan kiamat menurut Meade.

(pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …

Sumber Bantuan Perbaikan RTLH di Cimahi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) di Kota Cimahi segera dilaksanakan. Rencana pelaksanaannya di bulan Maret atau …