Kader Golkar Tak Ingin Paksakan Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi

“Masih cukup waktu, pendaftaran kan Januari 2018,” kata Abdy. Abdy mengatakan, saat ini pihaknya terus membangun komunikasi dengan partai lain. “Kami terus komunikasi dengan partai lain terkait siapa nanti yang akan diusung. Tapi ini domain DPP,” katanya.


Saat ditanya hasil survei yang diumumkan baru-baru ini, Abdy mengaku pihaknya tidak khawatir meski tidak ada satupun kader PDIP yang masuk posisi teratas sebagai calon gubernur. Dengan penuh percaya diri, Abdy mengatakan partainya hanya akan mengusung calon yang sudah mengikuti mekanisme internal dalam hal ini pendaftaran calon gubernur di PDI, belum lama ini.

“Kami akan mengusung kombinasi, internal yang ikut mekanisme partai, juga calon eksternal,” katanya. Saat dikonfirmasi adanya kabar yang menyebut PDIP tengah menggodok tiga nama untuk jadi gubernur, yakni Puan Maharani, Puty Guntur Soekarnoputra, dan Uu Ruzhanul Ulum, Abdy secara tegas membantahnya.

“Enggaklah, Bu Puan kan di Jakarta. Pak Uu juga enggaklah, kan enggak ikut mekanisme partai. Kalau Mba Puty iya, salah satu, karena selain kader, ikut mekanisme partai,” ujarnya.

(azm)

Loading...

loading...

Feeds