Kader Golkar Tak Ingin Paksakan Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kalangan kader Partai Golongan Karya mengapresiasi adanya simulasi kandidat yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Pemilihan bakal calon secara matang ini sangat diperlukan agar partai tersebut kembali memimpin di Jawa Barat.

Juru bicara Forum Masyarakat Golkar Jawa Barat (FMGJ), Dida Suherman, menjelaskan, simulasi tersebut akan menunjukkan pasangan mana yang paling pantas dan berpeluang menang di Pilgub Jabar 2018.

“Kita sudah sangat rindu dengan kemenangan Partai Golkar di Jawa Barat. Dua kali bertarung dalam pilgub selalu kalah,” ujar Dida kepada wartawan, di Bandung, Minggu (7/10/2017).

Dia mengatakan, bersama kader Golkar lain, pihaknya sangat berharap keputusan yang diambil oleh DPP benar-benar obyektif. “Kalau ketua DPD Golkar Dedi Mulyadi tidak memungkinkan untuk maju di Pilgub Jabar, jangan dipaksakan. Buat apa bertarung kalau hanya untuk kalah,” tegasnya.

Oleh karena itu, dia meminta DPP Partai Golkar mempertimbangkan sebaik mungkin kandidat yang akan diusung pada pilgub tersebut.

“Meski hanya kader biasa, saya sangat tahu apa yang diinginkan masyarakat. Masyarakat setiap hari selalu memperhatikan isu-isu yang berkembang,” katanya.

Terpisah, PDIP belum mau terburu-buru dalam menentukan sikap pada Pilgub Jawa Barat 2018 ini. Sekretaris PDIP Provinsi Jawa Barat Abdy Yuhana mengatakan, saat ini masih tersisa banyak waktu untuk menyiapkan calon terbaik.

loading...

Feeds

timor

Peledakan Pertama di Timor Leste

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – PT. DAHANA (Persero) melakukan first blasting di project kuari Tibar Bay Port Dili Timor Leste, Jumat (12/7/2019). …
kota

Peran Ulama Sinergikan Pembangunan Kota

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Walikota Bandung, Oded M. Danial memastikan membutuhkan ulama untuk membangun Kota Bandung. Hubungan umara (pemimpin pemerintahan) dengan …
ciamis

Emil Mulai Garap Infrastruktur Ciamis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyiapkan banyak program pembangunan di Kabupaten Ciamis dalam lima tahun mendatang. Termasuk …

UPT Klinik Hewan Dispangtan Layani USG

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- UPT Klinik Hewan Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Bandung melayani USG untuk hewan-hewan peliharaan. “Sebetulnya, USG ini …