Jleb! Bobotoh Persib Bahas Ezechiel dan Kebun Pisang

Ezechiel N'Douassel melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Semen Padang. Foto: Riana Setiawan

Ezechiel N'Douassel melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Semen Padang. Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker andalan Persib Ezechiel N’Douassel sudah dinyatakan siap diturunkan, meski sebelumnya sempat mengalami cedera kaki. Cedera tersebut membuat “Super Ezze” harus menjalani latihan terpisah.


Hal itu diungkap Instagram resmi Persib yang mengunggah foto sesi latihan terpisah pemain asal Chad, Afrika, itu. Di foto itu, tampak Ezechiel N’Douassel yang memakai kostum latihan Persib warna biru dengan corak putih.

Ezechiel N’Douassel sedang duduk dengan kaki menjulur. Kaki kirinya tampak sedang dirawat dengan cara ditarik pakai kain.

Striker Persib Ezechiel N`Douassel saat latihan. Foto: Instagram

Foto tersebut dilengkapi keterangan: “@ndouaselezechiel terpaksa menjalani latihan terpisah akibat ada sedikit cedera di pergelangan kakinya. Enggal damang “Super Ezze” #PERSIBsalawasna”.

Baca Juga:

Herrie Jose Sumringah Ezechiel Kembali Merumput

Ini Nih Ancang-ancang Persib Beri Bobotoh Kemenangan dari Barito Putera

Instagram tersebut langsung menuai komentar dan lebih dari 60 ribu like. Namun yang menjadi fokus warganet bukan hanya kondisi Ezechiel N’Douassel, melainkan lokasi yang menjadi tempat si Super Ezze lesehan.

Di lokasi itu tampak beberapa pohon pisang. Sehingga sesi latihan itu seperti dilakukan di kebun pisang.

“Pantes we imbang wae maenna, latihan nage di kebon atuh (pantas saja imbang terus, latihannya di kebun),” kata akun deri_emye.

Kebun pisang itu menjadi bahan guyonan warganet yang kebanyakan bobotoh Persib.

Ada warganet yang menanyakan apa pisangnya ada yang matang, ada juga yang saran jika ada pisang yang matang sebaiknya diberikan saja kepada Ezechiel N’Douassel sebagai oleh-oleh Bandung.

Meski penuh guyon, para bobotoh juga mendoakan agar Ezechiel N’Douassel cepat pulih dan kembali membuahkan gol untuk tim kesayangan mereka.

Sementara itu, diberitakan sebelumnya bahwa sang bomber Persib sudah siap dimainkan dalam laga melawan Barito Putera di duel lanjutan Liga 1 2017, Senin (9/10/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, seperti dikatakan asisten pelatih Herrie Setyawan.

(men/pra/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …