Prasmul  Gelar Admission Test, Bidik Pelajar Bandung

Direktur Marketing Universitas Prasetya Mulya, Harold P Hutabarat (paling kiri) beserta jajaran usai media luncheon di Bandung.

Direktur Marketing Universitas Prasetya Mulya, Harold P Hutabarat (paling kiri) beserta jajaran usai media luncheon di Bandung.

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Universitas Prasetiya Mulya (Prasmul) menggelar kegiatan Info Session dan Admission Test di tujuh kota besar di Indonesia, salah satunya Bandung.

Direktur Marketing Universitas Prasetya Mulya, Harold P Hutabarat mengatakan, digelarnya kegiatan Info Session atau open house (pengenalan) bertujuan untuk memberikan gambaran soal kampus kepada warga Bandung.

“Acaranya akan dilaksanakan pada Sabtu (14/10) di Hotel Luxton,” ujar Harold kepada media di Bandung, Kamis (5/10).

Menurut Harold, acara roadshow akan diisi beragam kegiatan yang meliputi talkshow dari para alumni dan mahasiswa berprestasi Universitas Prasetiya Mulya, virtual dan visual tour untuk memudahkan para calon mahasiswa baru dan orang tua untuk mendapatkan informasi tentang kondisi kampus. Kemudian, sambung dia, ada rangkaian acara one on one yakni study program consultation sebagai wadah konsultasi para calon mahasiswa dalam memilih program studi yang diminati.

“Setelah itu dilanjutkan tes penerimaan calon mahasiswa baru admission test pada Minggu (22/10) di SMAK 1 BPK Penabur Bandung,” tuturnya.

Setelah mengikuti tes dan dinyatakan lulus, sambung dia, dilakukan poses interview tujuannya untuk mengetahui dan mengukur intelektual dan psikologis calon mahasiswa baru tersebut terhadap satu di antara 14 jurusan yang ada di Universitas Prasetya Mulya.

“Tes ini juga peluang mereka untuk mendapatkan beasiswa,” jelasnya.

Harold mengungkapkan, sebelum hal tersebut dilakukan pihaknya bakal lebih dahulu mengundang beberapa kepala sekolah beserta guru bimbingan atau konseling dari sejumlah sekolah negeri maupun swasta di Kota Bandung untuk memperkenalkan tujuan dan bagaimana keikutsertaan mereka dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Rencananya kami akan mengundang sebanyak 14 sekolah perwakilan Bandung sekaligus memperkenalkan kegiatan ini agar dapat menginformasikan kepada seluruh siswa untuk bisa mengikuti kegiatan yang kami tawarkan ini,” jelasnya.

“Harapan kami masyarakat Bandung dapat memberi kesempatan dan antusiasme bagi putra-putri terbaiknya untuk bergabung di Universitas kami,” pungkasnya.(arh)

loading...

Feeds

Gali Potensi Para Pemuda, ABS Berikan Edukasi Pemilu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam upaya mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tentunya generasi penerus bangsa terutama kalangan pemuda, perlu mendapat …

Rekayasa Jalan Sukajadi Mulai Diujicobakan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah Antapani, giliran Jalan Sukajadi yang mulai uji coba rekayasa selama sepekan kedepan. Kasatlantas Polrestabes Kota Bandung AKBP …

Ketua KPK Ogah Hadiri Debat Capres, Nih Alasannya

POJOKBANDUNG.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan tidak akan menghadiri debat perdana kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada Kamis (17/1) malam. …

OYO Naikkan Okupansi Kamar Hotel di Bandung

OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi dengan pertumbuhan terdapat di dunia, pada hari ini mengumumkan bahwa layanannya telah resmi beroperasi di Bandung. …