IKA STAIPI Cetak SDM Unggulan, Pengurus Langsung Tancap Gas

Ketua IKA STAIPI Bandung, Aep Saepullah (kanan) bersama Dirjen Kemendes dalam salah satu acara.

Ketua IKA STAIPI Bandung, Aep Saepullah (kanan) bersama Dirjen Kemendes dalam salah satu acara.

POJOKBANDUNG.COM, BANDUNG- Ketua IKA STAIPI (Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Agama Islam Persis) Bandung, Aep Saepullah langsung tancap gas usai didapuk menjadi Ketua IKA STAIPI Bandung.


Beberapa jam usai dipercaya menjadi Ketua IKA STAIPI Persis Bandung, Aep langsung mengajak seluruh jajaran IKA STAIPI Bandung untuk merapatkan barisan. ”Alhamdulillah pengurus IKA STAIPI Bandung sudah terbentuk dan pada Sabtu (7/10/2017) ini akan dilantik di kampus STAIPI, Ciganitri,  Bojongsoang, Kab Bandung,” ujar Aep saat ditemui, Jumat (6/10) di kantor Azzam Mecca, Bojongsoang.

Menurut Aep, SK pengurus IKA STAIPI Bandung yang telah  diterbitkan per tanggal 3 Oktober 2017, menjadi landasan kuat semangat silaturahim para alumnus kampus para mahasantri tersebut.

”IKA STAIPI adalah sebuah wahana untuk menjalin silaturahim dan mempererat estafeta perjuangan hidup dan kehidupan berbangsa alumni STAIPI. Juga menjadi arena aktualisasi diri, potensi, ekonomi, dan budi pekerti. Sekaligus sebagai akselerasi untuk melenggangkan tombak perjuangan “Izzul Islam Wal Muslimin” tutur Aep dengan menggebu-gebu.

Aep menambahkan, keberadaan IKA STAIPI Bandung ini sangat penting. ”Demi membangun sinergitas alumni dengan pihak akademis kampus agar terciptanya pemberdayaan mahasantri dan IKA STAIPI Bandung menjadi SDM unggulan,” tambah Aep.

Selain itu, Aep menambahkan, dengan pemberdayaan para alumni STAIPI Bandung ini tentu ada misi tertentu. ”Misi dari IKA STAPI adalah menciptakan lapangan kerja sebagai eksplorasi dari pergumulan pengetahuan dan pengalaman para alumnus,” pungkas Aep.

(azm)

Loading...

loading...

Feeds