Cewek Bandung yang Bunuh Diri di Bogor Menangis sebelum Tabrakan Diri ke Kereta

POJOKBANDUNG.com- CEWEK Bandung, Dinihari (19) diduga bunuh diri di rel kereta api di Bogor, Jawa Barat, karena depresi.


Ia mengakhiri hidupnya dengan cara tidur di atas rel kereta jurusan Nambo, Rabu (04/10/2017). Tubuh wanita cantik itu terpotong dua. Cewek Bandung yang akrab disapa Dini itu meninggal di tempat.

BACA JUGA:

TRAGIS! Keluarga Tolak Operasi Sesar, Ibu Hamil Ini Bunuh Diri Lompat dari Lantai 5 Rumah Sakit

Hati-hati! Minta Pesertanya Bunuh Diri, Game Horor Blue Whale Challenge Masih Beredar

Awalnya Dini berjalan menuju ke rel kereta Commuter Line di Kampung Citata Dalam, RT 07/RW 13, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Warga telah memperingatkan Dini. Namun cewek Bandung yang selama ini bekerja di Bogor malah menutup kedua telinganya. Ia seolah-olah tidak mau mendengar peringatan warga.

Dini lantas membaringkan dirinya di atas rel. Tiba-tiba, kereta Commuter Line dari arah Cibinong menuju Nambo melindasnya hingga tubuhnya terpotong.

Dini, cewek Bandung yang bunuh diri di Bogor.

Saksi mata bernama Yaya (55) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu pagi (4/10) sekitar pukul 09.30 WIB.

“Sempat dipanggil, tapi korban tutup kuping. Tetap aja jalan,” ujarnya kepada Pojokjabar.

Ia pun mengungkapkan si wanita tersebut tampak dalam keadaan depresi. “Keliatannya sih depresi. Sepanjang jalan dia mengeluarkan air mata,” katanya lagi.

Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Ciawi Bogor untuk dilakukan otopsi. “Korban dievakuasi oleh petugas PMI dgn menggunakan ambulace menuju RSU ciawi,” pungkasnya.

(pojoksatu/ca)

Loading...

loading...

Feeds