Kabar Buruk Nih buat Fans Persib dari Ezechiel N’Douassel

Striker Persib Bandung, Ezechiel Aliadjim N`Douasel (Foto: Riana Setiawan)

Striker Persib Bandung, Ezechiel Aliadjim N`Douasel (Foto: Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Ada masalah yang tengah dialami striker asing Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel.

Ezechiel harus mengalami  latihan terpisah dari rekan setimnya dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Lodaya, Rabu (4/10 ) hingga ia hanya melakukan latihan ringan di samping lapangan.

Pemain berposisi striker itu ditemani fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto. Pemain asal Chad itu mengalami gangguan pada kaki kirinya. “Ada masalah pada pergelangan kaki,” kata Beni.

Dokter tim Persib Raffi Ghani membenarkan Ezechiel dalam kondisi cedera, yang diperolehnya usai menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, akhir pekan kemarin.

Saat injury time babak kedua, akibat tekel dari belakang pemain Persiba. Namun, saat itu wasit tak menganggap itu sebagai pelanggaran. “Mudah-mudahan bukan cedera serius,” harap Raffi.

Raffi menuturkan, keluhan yang dialami pemilik nomor punggung 70 itu terjadi sesudah ia bangun tidur keesokan harinya selepas pertandingan. “Selesai pertandingan terakhir tidak ada apa-apa, justru setelah bangun tidur setelah pertandingan ada rasa nyeri di mata kaki kiri bagian luar,” ujarnya.

Raffi berharap cedera pengoleksi empat gol Persib itu tak berkepanjangan. “Mudah-mudahan besok sudah bisa gabung,” tandasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …