38 Personel Lanud Husein Sastranegara Naik Pangkat

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel M. Iman Handojo, S.Ikom dalam upacara kenaikan pangkat

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel M. Iman Handojo, S.Ikom dalam upacara kenaikan pangkat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel M. Iman Handojo, S.Ikom menerima laporan kenaikan pangkat 38 Personel Lanud Husein Sastranegara.

Mereka yang naik pangkat terdiri dari seorang perwira, 21 bintara, 9 tamtama dan 7 PNS Lanud Husein Sastranegara. Upacara kenaikan pangkat dilakukan di lapangan upacara Lanud Husein Sastranegara, Senin (2/10/2017).

Komandan Lanud dalam sambutannya mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi tersendiri.

“Sebab melalui berbagai penilaian dan pertimbangan tertentu, yang bersangkutan dianggap telah memenuhi syarat dan telah memperlihatkan kemampuan sehingga dinilai layak untuk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” kata Kolonel M. Iman Handojo.

Kenaikan pangkat, lanjut Danlanud mengisyaratkan pangkat yang disandang harus pula setara dengan kualitas serta integritas yang dimiliki untuk diaplikasikan di medan tugas, dengan berusaha keras meningkatkan pengetahuan dan wawasan yang memadai, sesuai tuntutan tugas dan perkembangan zaman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kepala Dinas di Jajaran Lanud Husein Sastranegara, Para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS di Lanud Husein Sastranegara.

(mun)

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …

Kasus Narkotika Turun, Tersangkanya Membeludak

Makin banyak orang yang terjerat bandar narkotika. Jumat (21/9) Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipid Narkoba) Bareskrim mengungkapkan adanya kenaikan jumlah …