Apa Sikap Deddy Mizwar Jika Dipasangkan dengan Dedi Mulyadi?

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dalam acara Halal Bihalal Potensi SAR Lintas Komunitas, di Mako Brimob Resimen II Pelopor Kedung Halang Bogor.

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dalam acara Halal Bihalal Potensi SAR Lintas Komunitas, di Mako Brimob Resimen II Pelopor Kedung Halang Bogor.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) sepertinya malas berkomentar banyak menanggapi isu yang dilemparkan ‎Partai Golkar soal duet antara dirinya dan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018.


“Belum tentu terealisasi,” tegas Demiz, di Gedung Sate, Bandung, Senin (2/10/2017).

Nasib Deddy Mizwar di Pilgub Jabar 2018 kini menjadi ngambang setelah Ketua DPD Partai Gerindra, Mulyadi menyatakan bahwa partainya meralat dukungan terhadap Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu. Meskipun secara lisan dukungan itu sudah ditegaskan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

BACA JUGA:

Gerindra Undang Partai Poros Baru. Ada Apa Ya?

Golkar Jabar Seret Kasus SK Bodong ke Polisi

Dengan begitu beberapa petinggi Partai Golkar di tingkat pusat mencoba melempar isu, merupakan langkah baik jika Deddy Mizwar dipasangkan dengan kader partainya, Dedi Mulyadi yang kini masih menjabat Bupati Purwakarta.

Tanpa menyebutkan alasan, Deddy Mizwar menegaksan bahwa dirinya  belum tentu tertarik bersandingan dengan Dedi Mulyadi. Sebab, sampai sejauh ini belum ada komunikasi intensif dengan Golkar maupun dengan Dedi Mulyadi.

“Belum tentu, (komunikasi) belum secara intens. Belum tentu mau dan belum tentu wacana itu terjadi,” tegas Demiz.

BACA JUGA:

Kader Golkar Jabar Berang, Kumpulkan Koin Receh untuk DPP

Kesal, Dedi Mulyadi Blak-blakan Soal Mahar Rp10 Miliar

Dikatakan, kalaupun harus dipaksakan, hal itu butuh proses yang panjang. Apalagi jika melihat konstalasi politik yang dibangun Golkar dengan parpol lain seperti PDIP, menurutnya belum tentu disambut baik.

“(Wacana atau simulasi Golkar) perlu pembahasan jauh. Karena juga harus komunikasi dengan partai-partai (lain),” kata Demiz.

Seperti diketahui, DPP Partai Golkar tengah mensimulasikan pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018.

(atp/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds