Gedung Sate Festival, Perayaan Pesta Rakyat Terakhir buat Aher

Gedung Sate Festival menjadi Perayaan Pesta Rakyat Terakhir untuk Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan

Gedung Sate Festival menjadi Perayaan Pesta Rakyat Terakhir untuk Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gedung Sate Festival, bertajuk ‘Semarak Pesta Rakyat,’ digelar Jumat-Sabtu 29-30 September 2017.

Pesta rakyat yang dipersembahkan Pemprov untuk rakyat Jawa Barat ini menyajikan berbagai menu kumplit festival, dari budaya tradisional hingga kontemporer, dari artistik hingga teknologi mutakhir.

Baca juga: Asyik! di HUT Jabar ke-74 Ada Rekor bagi-bagi Martabak San Francisco

Termasuk urusan kuliner disajikan menu-menu acara dan aktivitas yang bisa menyenangkan bagi rakyat Jawa Barat di halaman Kantor Gubernur, berbaur bersama merasakan keragaman Jawa Barat versi mini.

Dibalik semua tumpah ruah keceriaan warga Jawa Barat itu, tersimpan kesan tersendiri bagi Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher).

Bagi Aher, HUT Jabar ke-72 ini adalah perayaan pesta rakyat terakhir baginya sebagai pimpinan, pejabat publik, sebagai orang nomor satu di Jawa Barat.

“Ini terakhir kali saya merayakan acara HUT Jabar sebagai Gubernur, kesannya luar biasa, saya bertugas hampir 10 tahun, mudah-mudahan khatam dengan baik, apa yang sudah ditorehkan bermanfaat dan saya berharap pengganti saya nanti melanjutkan,” ungkap Gubernur Ahmad Heryawan.

Aher pun menuturkan prestasi yang ditorehkannya selama memimpin Jawa Barat, adalah melanjutkan gagasan dari para pembangunan, para pendahulu sebelumnya. Dirinya berharap, penerusnya kelak, dapat meneruskan estafet pembangunan Jawa Barat yang lebih maju, lebih berprestasi, dan tentunya mensejahterakan rakyat Jawa Barat secara lebih merata lagi.

Loading...

loading...

Feeds

Mulai Besok OTT Koruptor Ditiadakan?

Revisi UU Nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK akan berlaku besok (17/10). Hingga tadi malam (15/10), belum ada tanda-tanda Presiden …