Dulu Essien, Sekarang Giliran Media Asing Pelototin Kontrak Ezechiel

Striker Persib Bandung, Ezechiel Aliadjim N`Douasel (Foto: Riana Setiawan)

Striker Persib Bandung, Ezechiel Aliadjim N`Douasel (Foto: Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Dua legiun asing Persib Bandung, Michael Essien dan Ezechiel N’Douassel terus disoroti media asing.

Teranyar, ulasan soal kontrak keduanya. Misalnya, seperti yang diulas ghanaweb, portal berita dari Ghana, Afrika yang memang rajin mengulas penampilan Michael Essien bersama Persib.

BACA JUGA:

Persib Bandung Terlalu Bergantung ke Ezechiel

Persib Rugi Dobel, Seri dan Kehilangan Ezechiel

Nah, belakangan media ini juga turut memantau Ezechiel N’Douassel, pemain satu benua dengan Essien yang belakangan bergabung dengan Persib menggantikan mantan pemain timnas Inggris Carlton Cole.

Pada berita Kamis (28/9/2017), Ghanaweb menurunkan judul berita tentang kontrak dengan narasumber Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.

Michael Essien Tunggu Kontrak Baru dari Persib Bandung

Ghanaweb menyebut Umuh Muchtar sebagai manajer yang yang “dikenal dengan kumis besarnya. Menurut Muchtar, demikian Ghanaweb melaporkan, Persib tidak khawatir dengan kontrak gelandang Ghana Michael Essien dan Ezechiel N’Douassel.

Kontrak kedua pemain itu akan habis pada akhir musim ini. Sementara kompetisi terus berlangsung. Disebutkan pula, Muchtar tidak khawatir dua pemain bintang itu pindah ke klub lain meskipun beberapa klub terang-terangan melirik Essien dan Ezechiel.

“Ada lebih banyak permainan untuk dimainkan sebelum musim ini selesai jadi saya tidak khawatir,” kata Umuh. “Tenang aja, siapa yang tidak mau di Persib, maaf maaf ya.”

Media tersebut juga menyinggung peran positif Essien pada pertandingan alot Persib melawan Bhayangkara FC, yang ditulis Bhayangkara United.

Essien, lanjut berita tersebut, menyelamatkan satu poin di laga berat melawan lawan pimpinan klasemen Liga 1 Indonesia. Persib menempati posisi ke-10 dengan 35 poin setelah 25 pertandingan.

(men/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Mulai Besok OTT Koruptor Ditiadakan?

Revisi UU Nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK akan berlaku besok (17/10). Hingga tadi malam (15/10), belum ada tanda-tanda Presiden …