Persib Bandung Kedatangan Menteri Pertambangan dan Perminyakan Australia

Umuh Muchtar-Hon Bill Johnston di Graha Persib © Persib.co.id

Umuh Muchtar-Hon Bill Johnston di Graha Persib © Persib.co.id

POJOKBANDUNG.com- PERSIB Bandung kedatangan tamu penting. Manajer Persib Umuh Muchtar pun tampak semringah menyambut kedatangan tamu tersebut.


Siapa? Persib kedatangan, Menteri Pertambangan dan Perminyakan, Perdagangan dan Hubungan Pekerjaan, Urusan Pemilihan, dan Hubungan Asia Australia Barat, Hon Bill Johnston MLA,yang diterima di Graha Persib, Kota Bandung.

“Ini luar biasa, seorang menteri datang ke Persib. Ini kan belum tentu datang ke semua klub,” ungkap Umuh di laman resmi klub.

Apa maksud dan tujuan kedatangan Hon Bill Johnston?

Umuh mengutarakan, belum ada pembicaraan khusus seputar hal itu.”Kita belum bicara panjang lebar. Tapi jelas beliau terkesan dengan Persib. Belum bicara hal khusus, mungkin nanti akan kita dibicarakan selanjutnya,” terang Umuh.

Dalam kesempatan ini terungkap jika mantan penggawa Persib di kompetisi Indonesia Super League musim 2011/2012, Robbie Gaspar memperkenalkan Persib di Australia.

“Dari pembicaraan ternyata Robbie Gaspar yang memberitahukan Persib itu yang terbaik di persepakbolaan Indonesia. Tidak hanya di Indonesia tapi Asia juga kita punya reputasi bagus,” pungkasnya.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …