Luis Milla Panggil Dua Pemain Baru untuk Perkuat Timnas Senior

Luis Milla, pelatih Timnas Indonesia U-23. Foto: dok/Jawa Pos

Luis Milla, pelatih Timnas Indonesia U-23. Foto: dok/Jawa Pos

POJOKBANDUNG.com – Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia senior, Luis Milla Aspas, sedang siap-siap menghadapi Timnas Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, 4 Oktober.


Sebelumnya, timnas sudah mengumumkan pemain yang terpilih masuk dalam skuat Indonesia untuk laga uji coba. Sebanyak 20 nama dipanggil setelah dia melakukan seleksi selama sepuluh hari terakhir di Liga Indonesia.

“Saya memilih pemain terbaik yang ada di Indonesia untuk persiapan melawan Kamboja tanggal 4 Oktober nanti,” kata Milla dalam rilis resmi PSSI, Sabtu (30/9/2017).

Baca Juga:

Luis Milla Nonton Persib Vs Bali United di Si Jalak Harupat, Ada Apakah?

Asyik, Febri Bakal bagi-bagi Ilmu dari Luis Milla di Persib

“Yang paling penting bagi saya adalah para pemain dapat menunjukkan kontribusi dan permainan yang baik bagi tim,” tambahnya.

Di antara 20 pemain, Bali United menyumbangkan lima nama yaitu Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Ricky Fajrin, Taufiq, dan Fadhil Sausu.

Selain itu ada dua nama baru yang terpanggil ke tim senior. Mereka adalah Awan Setho Raharjo dan Ilham Udin Armayn, keduanya dari Bhayangkara FC.

Sejauh ini, Timnas Indonesia seniot sudah menjalani empat kali uji coba internasional.

Hasilnya, skuat Garuda takluk 1-3 saat menjamu Myanmar. Kemudian, menang 2-0 atas Kamboja, seri 0-0 melawan Puerto Rico dan yang terakhir imbang melawan Fiji dengan skor 0-0.

(dkk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …