Pesan Umuh buat Penggawa Persib: Jangan Terlalu Banyak Main HP

Manajer Persib Umuh Muchtar. FOTO: Riana Setiawan

Manajer Persib Umuh Muchtar. FOTO: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung dijadwalkan menghadapi Pusamania Borneo FC, Rabu (4/10), di Stadion Mulawarman, setelah menghadapi Persiba Balikpapan di pentas Liga 1 2017, Minggu (1/10).


Hal demikian diungkapkan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Umuh menjelaskan, awalnya duel Borneo FC kontra Persib digelar 5 Oktober, namun dianggap terlalu mepet karena Persib pada 9 Oktober akan menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat.

Umuh tak ikut dalam rombongan tim yang berangkat menuju Balikpapan, Jumat (29/9), namun rencananya ia akan menyusul tim Minggu (1/10) pagi untuk mendampingi tim dalam tur Kalimantan.

Umuh pun mengutarakan pesannya kepada Atep dkk saat menjalani tur Kalimantan. “Saya pesan kepada anak-anak harus banyak istirahat, tidur yang cukup dan jangan terlalu banyak main telepon genggam karena itu bisa mengganggu mereka,” katanya.

Seperti diketahui pertandingan Pusamania Borneo FC vs Persib sebelumnya dijadwalkan 16 September 2017, namun mengalami perubahan jadwal karena Borneo FC mendapat sanksi larangan bermain di kandang sendiri.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds