Kiatisuk Senamuang Kirim Sinyal Tukangi Persib Bandung

Pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang (ist)

Pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang (ist)

POJOKBANDUNG.com- Kiatisuk Senamuang kembali dikaitkan dengan Persib Bandung setelah legenda sepak bola Thailand itu mundur dari kursi pelatih Port FC.


Kiatisuk mundur setelah gagal memberi kemenangan dalam tujuh pertandingan untuk klub yang mentas di Thai Premier League itu.

Baca juga: Mundur dari Port FC, Kiatisuk Tukangi Persib Bandung?

Pasca-mundur, ia pun telah membantah kabar seputar keinginannya untuk membesut Timnas Vietnam.

Ketertarikan Persib terhadap Kiatisuk kali ini dikabarkan Bangkok Post, media di Thailand yang membuat laporan soal ketertarikan Persib terhadap Kiatisuk dengan mengutip pernyataan Umuh Muchtar, manajer Persib.

Lantas apa kata Kiatisuk soal masa depannya usai hengkang dari Port FC?

Dilaporkan ESPN Asia, Kamis (28/9). Meskipun tak secara terang-terangan menyebut nama Persib Bandung. Namun, Kiatisuk melempar sinyal positif. “Jika Anda punya lisensi AFC Pro, apa Anda akan diam saja di rumah?” ucap Kiatisuk.

“Jika Anda melihat pelatih-pelatih top seperti Jurgen Klinsmann dan Jose Mourinho, mereka sudah bertualang ke berbagai tempat berbeda untuk bekerja dalam berbagai bahasa di berbagai negara,” timpalnya.

“Apakah Anda lebih senang melihat pelatih asal Thailand bertahan di Thailand atau apakah Anda lebih suka melihat mereka memperoleh pengalaman di negara lain?” tegasnya.

Setelah mundur dari Port FC, Kiatisuk sempat ke Bali pada akhir pekan lalu untuk menghadiri malam penghargaan AFF. Ia pun dinobatkan sebagai pelatih terbaik Asia Tenggara 2016.

(*ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds