Mundur dari Port FC, Kiatisuk Tukangi Persib Bandung?

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Kiatisuk Senamuang kembali dikaitkan dengan Persib Bandung.


Itu setelah  legenda sepak bola Thailand itu mundur dari klub peserta Thai Premier League, Port FC setelah gagal memberi kemenangan dalam tujuh pertandingan.

Bobotoh sempat menyuarakan ketertarikan terhadap Kiatisuk pasca-mundur dari jabatan pelatih Thailand akhir Maret lalu. Namun, keinginan itu harus dikubur dalam-dalam setelah Kiatisuk memilih menukangi Port FC.

Dan peluang kini kembali terbuka setelah mantan striker andalan timnas Thailand itu mundur dari kursi pelatih Port FC setelah tiga bulan melatih. Ia juga membantah kabar akan membesut Timnas Vietnam.

Ketertarikan Persib terhadap Kiatisuk kali ini dikabarkan Bangkok Post, media di Thailand, yang membuat laporan soal ketertarikan Persib terhadap Kiatisuk dengan mengutip pernyataan Umuh Muchtar, manajer Persib.

“Ia mundur karena Port FC tak menang di tujuh pertandingan. Itu tidak mungkin. Apapun bisa terjadi dan pencapaian terakhirnya tidak menggambarkan bila ia tak bagus. Tahun ini mungkin kami tidak memilikinya, tapi tahun depan mungkin ia bersama kami,” ucap Umuh.

“Saat ini kami harus bicara dulu dengan klub dan menunggu. Mungkin tahun depan kita bisa melihatnya di sini (Persib Bandung),” tambahnya.

Setelah mundur dari Port FC, Kiatisuk sempat ke Bali akhir pekan kemarin untuk menghadiri malam penghargaan AFF. Ia pun dinobatkan sebagai pelatih terbaik Asia Tenggara 2016.

(*/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds