Dijamin Panas, Ini Jadwal Pasti Persib Vs Borneo FC

Para penggawa Persib Bandung dalam sesi latihan. foto: Ramdhani

Para penggawa Persib Bandung dalam sesi latihan. foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung akan langsung persiapan menghadapi pertandingan kontra Pusamania Borneo FC, Rabu (4/10), di Stadion Mulawarman, setelah menghadapi Persiba Balikpapan di pentas Liga 1 2017, Minggu (1/10).


“Ya, setelah melawan Persiba Balikpapan, Persib langsung melawan Borneo FC karena sudah ada keputusan resmi dari PT Liga Indonesia Baru, bila laga melawan Borneo jadi digelar 4 Oktober,” ujar Manajer Persib Umuh Muchtar, Jumat (29/9).

Baca Juga: Ada Kejutan dalam Daftar Pemain Persib Bandung yang Diboyong ke Balikpapan

Umuh menjelaskan, awalnya duel Borneo FC kontra Persib digelar 5 Oktober, namun dianggap terlalu mepet karena Persib pada 9 Oktober akan menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat.

“Kalau main tanggal 5 Oktober terlalu mepet dan anak-anak pasti kelelahan karena setelah melawan Barito mereka harus menempuh perjalanan darat selama tujuh jam untuk menghadapi Borneo FC. Tapi, Insya Allah dengan izin Allah kami bisa membawa hasil positif,” papar Umuh.

Umuh rencananya akan menyusul tim Maung Bandung Minggu (1/10) pagi untuk mendampingi tim selama tur Kalimantan.

Seperti yang diketahui pertandingan Pusamania Borneo FC vs Persib sebelumnya dijadwalkan 16 September 2017, namun mengalami perubahan jadwal karena Borneo FC mendapat sanksi larangan bermain di kandang sendiri.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds