Trisula Maut PSG Kesetanan, Bayern Muenchen Mati Kutu

Cavani dan Neymar. Foto: Getty Image dia bbc.com

Cavani dan Neymar. Foto: Getty Image dia bbc.com

POJOKBANDUNG.com – Paris Saint-Germain dan Bayern Muenchen bentrok pada ajang Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.


Dua klub raksasa yang digadang-gadang kandidat juara Liga Champions musim ini menyajikan laga timpang.

PSG mampu bikin raksasa Jerman seperti tim kacangan. PSG mampu menggilas jawara Bundesliga itu tiga gol tanpa balas.

Trisula maut PSG berjuluk Trio MNC (Kylian Mbappe, Neymar dan Edinson Cavani) kembali jadi aktor utama kemenangan PSG.

Kylian Mbappe – Paris Saint-Germain (@psgofficial/twitter)

Mbappe memang tidak mencetak gol pada laga ini, namun pemain 18 tahun itu jadi kreator terciptanya gol Cavani dan Neymar.

Sebuah gol lagi dicetak Dani Alves setelah memaksimalkan umpan Neymar. Kemenangan ini mengukuhkan posisi PSG di puncak klasemen Grup B dengan 6 poin. Mereka telah mencetak 8 gol tanpa kebobolan.

Baca Juga:

Cetak Gol Perdana untuk MU, Romelu Lukaku Sanjung Jose Mourinho

Resmi Gabung MU, Romelu Lukaku Berulah. Ditangkap Polisi

Heboh, Foto Romelu Lukaku Berseragam Setan Merah

Sedangkan Bayern di peringkat dua terpaut tiga poin dari PSG. Perolehan poin Bayern kini disamai Celtic yang dipertandingan lain mengalahkan Anderlecht.

Di laga dini hari tadi, PSG mampu unggul cepat saat laga baru menginjak menit ke-2. Berawal dari tusukan Neymar dari sisi kiri. Pemain termahal dunia itu kemudian menyodorkan umpan datar ke mulut gawang, di mana Alves muncul dari belakang untuk menuntaskannya menjadi gol.

Klub kaya Prancis itu PSG menggandakan keunggulan pada 31 lewat sepakan terukur Cavani. Gol ini diawali ketika Mbappe menerima bola sodoran di sisi kiri kotak penalti Bayern.

Mbappe si “Wonderkid Prancis” kemudian membalikkan badan untuk menyodorkan umpan manja kepada Cavani yang sepakan kerasnya bersarang di sudut kiri atas gawang Sven Ulreich.

PSG unggul 2-0 PSG hingga babak pertama usai. Sepanjang paruh pertama, Bayern begitu kesulitan menembus pertahanan PSG. Di sisi lain kombinasi Mbappe, Cavani dan Neymar selalu jadi ancaman berbahaya pertahanan Bayern.

Paruh kedua, PSG masih bisa menambah satu gol. Kembali Mbappe memberi jawaban kenapa PSG harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkannya dari Monaco.

Pada menit 63, Mbappe membelah pertahanan Bayern lewat sebuah gocekan memukau sebelum mengirim umpan datar ke mulut gawang. Bola sempat mengenai kaki Martinez, lalu rebound disambar Neymar dari jarak dekat. 3-0 PSG menjauh.

Bayern dibikin mati kutu. Mereka kesulitan menemukan celah minimal untuk memperkecil ketinggalan.

Arturo Vidal sempat membobol gawang Alphonse Areola pada menit 67 tapi dianulir karena dianggap offside saat menerima umpan sundulan Robert Lewandowski. Hingga laga berakhir skor 3-0 untuk PSG tidak berubah.

(fat/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds