Netizen Bongkar Kejanggalan dalam Foto Setnov Saat Terbaring di Rumah Sakit

Foto Setya Novanto terbaring beredar

Foto Setya Novanto terbaring beredar

POJOKBANDUNG.com- Kondisi Ketua DPR RI Setya Novanto hingga kini masih kritis. Ketua Umum Golkar itu masih terbaring lemas di ruang perawatan dengan bantuan alat pernafasan.


Seperti terlihat dari foto-foto Setnov- sapaan akrabnya beredar di publik pada, Rabu (27/9). Dalam foto tersebut, Setnov tampak terbaring dalam kondisi tak sadar dan hanya bisa terbaring di atas tempat tidur. Selain itu, selang infus pun nampak tertancap di tangan kanannya.

BACA JUGA:

Setnov Ngantuk di Ruang Paripurna DPR Jadi Bahan Pergunjingan

Setnov Tersangka E-KTP, Bagaimana Nasib Golkar di Pilgub Jabar?

Di foto itu, istri Setnov Deisti Astriani Tagor menemaninya di sisi kiri tempat tidur. Deisti sendiri seperti mendekat dan berusaha mengajak komunikasi Novanto. Yang menarik, tangan kiri Novanto terlihat memegang sebuah tasbih.

Sayangnya, ada sejumlah kejanggalan yang terlihat jelas dalam foto tersebut. Hal itu pun kemudian ramai menjadi pembahasan warganet yang mengemukakan berbagai penlaian dan respon. Seperti yang diungkap penggiat media sosial Imam Sjafei. “Memandangi dengan sangat jeli foto Setnov di RS ini. Sangat jeli. Ooooo,” sindirnya.

Setnov Ngantuk di Ruang Paripurna DPR Jadi Bahan Pergunjingan

Salah satu yang menjadi bahasan adalah pemasangan Elektrokardiogram (EKG) yang berada di sisi kanan atas Novanto. Dalam monitor EKG, sama sekali tak menunjukkan adanya grafik naik turun sebagaimana normalnya, alias mendatar. Padahal, monitor tersebut dalam keadaan hidup yang seharusnya bisa merekam aktivitas jantung pasien.

“Si SetyaNovanto Lupa mencolokkan kabel listriknya..liat bulatan warna merah…. @KPK_RI tangkap belut senayan ini,” cuit @MANISPOLOS. “Nyewa peralatan begitu buat dipake akting abis berapa yah,” sindir @Rizal0908.

“Ya gktau ya kritis apa gak, tapi kl emang gak dan pura2, harusnya bapak ini malu sama pasien dan keluarga pasien lainnya @sn_setyanovanto,” tulis @rinumangsa. “Monitor jantungnya kok bgitu? Oksigen jg cuma idung.. ckck,” beber @febrika83.

“Itu selang larinya kmn ya… Koq di 2 lubang output oksigen gak ada selang… Disamping stop kontak dan 1 lubang terhalang kantong infus,” balas @ayah_Iky.

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …