Jadi Rujukan di Timur Jabar, Deddy Mizwar Minta Pembangunan IGD RSUD Gunung Djati Segera Terealisasi

Wagub Jabar Deddy Mizwar meninjau di RSUD Gunung Djati Cirebon

Wagub Jabar Deddy Mizwar meninjau di RSUD Gunung Djati Cirebon

“RSUD ini kan jadi andalan, jadi rujukan se-Ciayumajakuning, berati memang pantaslah diberikan perhatian khusus pengembangan pelayanannya,” katanya.


Di samping itu, Deddy inginkan pembangunan RSUD Gunung Djati sebagai Rumah Sakit Modern tidak melupakan kelestarian lingkungan, dengan tetap memperhatikan tersedianya Ruang Terbuka Hijau.

Direktur RSUD Gunung Jati, Bunadi, menuturkan bantuan dari Pemprov sudah ada sejak tahun 2012, yaitu gedung untuk keluarga miskin yang diberi nama Prabu Siliwangi. Kemudian di tahun 2014, gedungnya dinaikkan lagi menjadi 3-4 lantai.

“Ini rumah sakit rujukan di Jawa Barat bagian timur. Maka kami akan intensif komunikasi juga dengan berbagai pihak,” pungkasnya.

Ada pun kondisi saat ini, RSUD Gunung Jati mempunyai Layanan Unggulan di Bagian Bedah anak, urologi. RSUD ini memiliki luas 6,4 hektar. Sementara jumlah kamar di antaranya VIP: 38 kamar, kelas I: 66 kamar, kelas II: 42 kamar, kelas III: 228 kamar, ICU: 9 kamar, NICU: 6 kamar, HCU: 8 kamar, ICCU: 8 kamar, TT Bayi Baru Lahir: 18 kamar.

(mun)

Loading...

loading...

Feeds

Penghitungan Dana BOS Berubah

Penghitungan Dana BOS Berubah

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim membeberkan, akan ada perubahan penghitungan alokasi Dana Bantuan Operasional Sekolah …

Akhirnya, KPU Larang Konser pada Pilkada

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akhirnya melarang konser musik dan kegiatan lain yang melibatkan massa berkumpul atau berkerumun pada Pemilihan …

KPU Tetapkan Tiga Paslon di Pilkada Bandung

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung resmi menetapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung diikuti oleh tiga pasangan calon.