Bos Playboy Akan Dikubur di Sebelah Makam Marilyn Monroe

Hugh Hefner dan Marilyn Monroe

Hugh Hefner dan Marilyn Monroe

POJOKBANDUNG.com- PENDIRI majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner, meninggal dunia di kediamannya di Playboy Mansion, Los Angeles, California, Kamis (28/9) waktu setempat, pada usia 91 tahun.


Semasa hidupnya, Hugh Hefner adalah ikon dunia industri dewasa Amerika Serikat. Kabarnya, Hugh Hefnerakan dikubur di sebelah sosok yang tak kalah ikonik.

BACA JUGA:

Juragan Majalah Playboy Meninggal Dunia

Meski Kontroversial, Mungkin Ini Pelajaran yang Bisa Diambil dari Kiprah Bos ‘Playboy’

Ia akan dimakamkan di Westwood Village, Los Angeles, AS. Di lokasi itu, jasadnya bakal bertetangga dengan bombseks legendaris Marilyn Monroe.

Hefner sudah merencanakan ini sejak 1992 ketika dia membeli makam di sebelah milik Monroe dengan harga USD 75 ribu.

Sejarah Playboy memang tak bisa dilepaskan dari sosok Monroe. Edisi perdana majalah dewasa itu menampilkan sejumlah foto bugil sang aktris yang Hefner beli dengan USD 200.

Foto: dailymail

Hefner menganggap foto-foto itulah yang membuat Playboy cepat melambung sampai akhirnya menjadi majalah dewasa terbesar di dunia.

Selain Monroe, ada beberapa nama beken Hollywood lainnya yang menghuni pemakaman Westwood. Di antaranya aktor Dean Martin, penyanyi Roy Orbison dan penulis Truman Capote.

Hefner meninggal dunia di kediaman pribadinya yang tak kalah ikonik, The Playboy Mansion, Los Angeles. Dia mengembuskan nafas terakhir di usia 91 tahun.

Dan berikut tujuh fakta tentang Hefner, dilansir dari Reuters.

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …