Pengunjung 23 Paskal Capai 40 Ribu, Terintegrasi Kampus dan Hotel

23 Paskal Shopping Center. Foto: Mun

23 Paskal Shopping Center. Foto: Mun

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Konsep mal bukan sekadar tempat berbelanja semata. Kini, mal juga sudah dijadikan tempat mengembangkan kreativitas bagi para pelaku ekonomi yang mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan kota.


Konsep inilah yang diterapkan 23 Paskal Shopping Center, mal yang mulai diresmikan sejak Rabu (27/9/2017).

Mal yang diresmikan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, ini merupakan pusat perbelanjaan dan gaya hidup premium terbaru dan terlengkap di kota kembang yang berada di area Paskal Hypersquare dan terintegrasi dengan perguruan tinggi dan hotel.

“Konsep keluarga dan komunitas yang kami usung ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi masyarakat dan para pelaku ekonomi kreatif untuk berkreativitas,” ujar Agoes Soelistyo Santoso, Direktur  PT Mitra Perdana Nuansa di sela launching.

Sementara ditanya target pengunjung, Agoes optimistis, bisa mencapai 40 ribuan pengunjung. Pasalnya, minat masyarakat untuk berkunjung ke mal masih tinggi. Walaupun online store saat ini semakin ramai, namun banyak kekurangan, salah satunya experience atau menjelajahi secara langsung.

“Pengunjung yang datang ke 23 Paskal saat weekend mencapai 35-40 ribuan. Kebanyakan dari luar kota seperti Jakarta. Karena sekarang ini masyarakat lebih senang naik kereta api, dan kami dekat dengan stasiun,” jelas Agoes.

“Sedangkan untuk online store, kekurangannya experience, tidak bisa lihat barang, banyak kekecewaan karena barang tidak sesuai dengan gambar. Di sini masyarakat bisa makan, berbelanja dan juga hiburan,” lanjutnya.

Salah satu strategi dari mal yang dibangun PT Indonesia Pa­radise Property Tbk melalui anak perusahaan PT Mitra Perdana Nuansa ini, menggelar even-even menarik seperti fesyen show dan pameran kerajinan kreatif dan teknologi.

“Kita ingin mengembalikan Bandung dulu yang dikenal sebagai pusat fesyen. Sedangkan untuk industri kreatif, kita memberikan space (tempat) di lantai tiga namun belum permanen, sementara untuk acara-acara tertentu seperti saat ini kita ada event Bandung Great Sale. Kedepan kami siapkan permanen, saat ini kami sedang mencari siapa yang bisa diajak untuk kerja sama,” tambah Agoes.

Mal 23 Paskal Shopping Centre memiliki luas 6.000 m2 hadir dengan 246 unit tenant terdiri dari supermarket, Speciality Store, F&B, Kids Entertainment dengan empat lantai.

Mal 23 Paskal Shopping Centre merupakan pusat perbelanjaan dengan gaya hidup premium terbaru dan terlengkap di kota Bandung yang terintegrasi de­ngan Sekolah Tinggi Teknologi Kreatif Bina Nusantara dan Yel­low Hitel yang akan beroperasi pada 2018.

Hal senada dilontarkan GM Center 23 Paskal Shopping Center, Satriawan Natsir. Satriawan  menyebutkan, 23 Paskal Shopping Center hadir dengan 246 unit tenant terdiri dari supermarket, specialty store, F&B, kids dan entertainment.

Mal ini terdiri dari tiga lantai, dengan komposisi tenant lantai satu terdiri dari international fesyen brand, Alfresco Dining, dan supermarket. Lantai dua hadir desain merek-merek high fashion street, sporty lifestyle, dan electronic. Sedangkan lantai tiga merupakan area yang dikhususkan untuk entertainment, kids, F&B, local brands, dan Alfresco.

Di 23 Paskal Shopping Center saat ini juga sedang berlangsung “Bandung Creative & Fun Festival”. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang kami persembahkan untuk kota Bandung, sebagai wujud komitmen dalam mengembangkan industri kreatif.

“Sepanjang periode peresmian, kami bekerjasama dengan sebuah bank swasta akan  menghadirkan berbagai penawaran belanja yang menarik bagi para pengunjung,” beber Satriawan.

(mun)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kol. Tek Videon Nugroho Yakinkan Sinovac Aman

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Didampingi oleh para Kepala Dinas, Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho, mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap …

Kodam Cendrawasih Siap Dukung PON XX Papua

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA – Dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan …

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …

Pedagang Jamur Ketiban Berkah Hujan

POJOKBANDUNG.com, PAMULIHAN – Musim hujan yang tengah melanda saat ini, membawa angin segar bagi penjual jamur disepanjang jalan raya Bandung-Cirebon …