Duh… Baru Latih PSMS, Djanur Sudah Langsung Diprotes Pemain

Djanur memimpin latihan PSMS di Stadion Kebun Bunga.

Djanur memimpin latihan PSMS di Stadion Kebun Bunga.

POJOKBANDUNG.com- SETELAH sekitar sepekan membesut PSMS, Djadjang Nurdjaman langsung melakukan pencoretan pemain. Adalah Muhammad Zulfikar alias Mursal salah satu pemain yang menjadi ‘korban’ keputusan mantan pelatih Persib Bandung itu.


Mursal sendiri mengkau, menerima keputusan Djadjang Nurdjaman yang mencoretnya dari tim.

BACA JUGA:

Mulai Besok Tukangi PSMS Medan? Begini Penjelasan Djadjang Nurdjaman

Ini Alasan Djadjang Nurdjaman Mau Latih PSMS tanpa Kontrak

“Ya saya profesional, saya terima kalau saya dicoret,” ujarnya, Selasa (26/9/2017) seperti dikutip dari pojoksumut (Pojokbandung Group).

Mursal mengatakan Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman, yang langsung menyampaikan keputusan pelatih untuk tak lagi memakai tenaganya di babak 16 Besar Liga 2.

Kata Djadjang Nurdjaman, Ini Persamaan Melatih PSMS dan Persib

Selain Mursal, ada juga pemain lainnya, Antony yang harus menerima konsekuensi datangnya dua pemain senior baru di tubuh Ayam Kinantan-julukan PSMS, yaitu I Made Wirahadi dan Elthon Maran.

Namun Mursal tak menampik sempat kecewa saat menyaksikan pemain pengganti yang baru datang dan langsung memperkuat PSMS saat menjamu Persita Tangerang, Senin (25/9/2017) di Stadion Teladan.

Mursal memang menyaksikan partai yang berkesudahan 0-0 ini di tribun VIP. “Saya terima dicoret, yang saya sesalkan, pengganti saya seperti itu, tidak jauh beda dengan saya,” ungkapnya.

Saat ini, Mursal mengaku belum menentukan langkah ke depan. “Sekarang ini belum tahu ke mana. Mungkin tarkam-tarkam saja,” katanya.

Sementara itu, Djanur yang memimpin latihan Selasa (26/9/2017) di Stadion Kebun Bunga, mengakui jika pihaknya tidak punya pilihan kecuali mengorbankan dua pemain tersebut.

Loading...

loading...

Feeds